by

Ir.A. Ristiyanto: Kadis PUPR Cilacap, Sidak Dan Monitoring Pelaksanaan Proyek APBD 2020

-Daerah-3,675 views

Cilacap- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Cilacap Ir. Alexander Ristiyanto, MT melakukan sidak dan monitoring pelaksanaan kegiatan proyek APBD TA. 2020 Kabupaten Cilacap, Selasa (25/8/2020).

Kepala Dinas didampingi Wahyu Ari Pramono, ST selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bidang Bina Marga yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris DPUPR Cilacap, selain itu juga Adrianus Gunas, ST yang menkabat sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) proyek Bina Marga.

SIMAK VIDEO KECELAKAAN MAUT CIPALI:  https://youtu.be/kAo-w5C94g4

Dikatakan Ristiyanto, kegiatan sidak dan monitoring ini dilakukan guna memantau perkembangan pelalsanaan peroyek yang ada di Dinas PUPR.

“Saya melakukan sidak dan monitoring ini langsung bersama sama dengan PPK dan PPTK, dan saya berharap semua proyek yang ada di DPUPR Cilacap bisa berjalan dengam lancar, tentunya saya tekankan seluruh pekerjaan harus mengikuti spek yang ada, ” tegas Ristiyanto.

Ir.Alekander Ristiyanto Kadis PUPR, Wahyu Ari Pramono, ST Sekdin PUPR, Adrianus Ginas, ST, PPTK Saat Sidak Dan Monitoring Proyek

Ristiyanto tidak akan memberikan toleransi kepada ko traktor apabila dalam melaksanakan pekerjaanya tidak sesuai spek yang sudah ditentukaan, ” saya sudah perintahkan kepada PPK dan PPTK agar tahun 2020 ini pekerjaan DPUPR harus lebih baik lagi dari sebelumnya, ” kata Ristiyanto.

BACA JUGA: Bupati Hadiri Pelantikan, Serah Terima Ketua TP.PKK Dayeuhluhur Dan Lepas Sambut Camat

Sementara Wahyu Ari Pramono, ST selaku PPK Bina Marga mengatakan hal yang sama seperti yang dikatakan Kepala Dinas, apa yang diperintahkan oleh kepala dinas semaksimal mungkin kita laksanakan, “harapan kita semua sama agar kualitas pekerjaan pada tahun anggaran 2020 ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya, ” tegasnya.

Diakui Wahyu, pihak Dinas PUPR sudah beberapa lali melakukan evaluasi dan memanggil beberapa kontraktor terkait pelaksanaan pekerjaan.

BACA JUGA: PT. SAL Tidak Hadiri Hearing di DPRD Barut, Pimpinan Rapat Akan Jadwalkan Ulang Tuntutan Warga Mengenai Pembagian Hasil 20%, Bukan Tumpang Tindih Lahan

“Insyaallah tahun 2020 ini, proyek yang ada di DPUPR akan lebih baik dan masalah kualitas menjadi pengawasan yang utama bagi kami, ” pungkas Wahyu.

Sidak yang dilakukan Dinas PUPR Cilacap kali ini dilaksanakam di wilayah UPTD Pengawasan Jalan, Majenang, diantaranya proyek peningkatan jalan Babakan -Karangsari dan Surusunda – Babakan. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

News Feed