Daerah

Kadis PUPR Cilacap Perintahkan Adanya Perbaikan Rigid Retak di Ruas Jalan Cimanggu – Karangtengah

686
×

Kadis PUPR Cilacap Perintahkan Adanya Perbaikan Rigid Retak di Ruas Jalan Cimanggu – Karangtengah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Proyek peninkatan ruas japan Cimanggu – Karangtengah Kecamatan Cimanggu yang merupakan proyek Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menggunakan dana APBD Kabupaten Cilacap Tahun Anggaran 2023.

Proyek japan dengan konstruksi Rigin tersebut ada disalah satu titik mengalami keretakan, hal tersebut membuat Kepapa Dinas PUPR Cilacap Wahyu Ari Pramono, ST. MT memerintahkan kepada PPK maupun pelaksana agar melakukan perbaikan.

BACA JUGA :  Dispermades Cilacap April Tahun Ini Siltap dan THR Perangkat dan Lembaga Desa Akan Turun
Proyek Rigid Ruas Japan Cimanggu – Karangtengah Kecamatan Cimangu

“Saya sudah perintahkan kepada kontraktor melalui PPK dan PPTK serta pelaksana agar segera memperbaiki retakan tersebut, kalau memang tidak sesuai spek yang ditentukan lebih baik dibongkar saja, “, kata Wahyu Rabu (02/8/2023).

Atas perinta dan peringatan Kepala Dinas PUPR, retakan yang terjadi di salah satu titik ruas jalan tersebut, pihak pelaksana langsung melakukan perbaikan dan menunggu perintah lebih lanjut dari Dinas.

BACA JUGA :  Study Banding Magister Ilmu Ekonomi FEB Universitas Palangkaraya ke Universitas Udayana Bahas Kerjasama Lanjutan

Proyek peningkatan jalan Cimanggu – Karangtengah tersebut dulaksanakan oleh CV. Mekar dengan nilai kontrak 1 miliar lebih. (Junaedi)