by

Bupati Hadiri Pelantikan, Serah Terima Ketua TP.PKK Dayeuhluhur Dan Lepas Sambut Camat

-Daerah-3,907 views

Cilacap- Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji menghadiri pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dayeuluhur. Bupati kali selain didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Hj. Tetti Rohatiningsih, S.Sos tampak juga Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Asisten 1 Sekda Dia Setyabudi, Kepala BKPPD Warsono.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Tetti Rohatinungsih melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dayeuhluhur, yang sebelumnya dijabat oleh Eriska Putri Winarno, A.M.D, Keb dan siserah terimakan kepada Shinta Dewi Utami Pramono, A.M.D, Keb.

Hj.Tetti Rohatiningsih, S.Sos Melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dayeuhluhur

Tetti memberikan ucapan terimakasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang terdahulu, dan berharap kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru agar bisa melanjutkan keberhasilan yang sudah ditempuh oleh Ketua Tim Penggerak PKK yang lama.

“Ketua Tim Penggerak PKK yang lama dimutasikan ke Kecamatan Bantarsari, mengingat beberapa waktu yang lalu Pemkab Cilacap melakukan rotasi dan mutasi, sehingga saudara Hari Winarno dipindah tugaskan di Kecamatan Bantarsari, ” kata Tetti Selasa (25/8/2020).

Untuk Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dayeuhluhur yang baru Shinta Dewi Utami adalah istri dari Sekcam Majenang Aji Pramono, S.STP yang sekarang diangkat menjadi Camat di Kecamatan Dayeuluhur.

Hj.Tetti Rohatiningsih, S.Sos

“Saya sangat berharap, setelah dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK yang baru ini, PKK Kecamatan Dayeuhluhur harus lebih maju dan lebih baik lagi, ” ucap Tetti.

Usai pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK, acara dilanjutkan dengan kegiatan lepas sambut Camat. Acara tersebut diawali dengan ucapan perpisahan oleh Camat Dayeuhluhur yang lama, Hari Winarno.

BACA JUGA: Hj. Tetti Rohatiningsih: Cilacap Serentak Operasi Masker Cegah Covid-19

Hari mengatakan, selama dirinya menjabat Camat di Dayeuhluhur sudah banyak suka dan dukanya, “saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh karyawan karyawati Kecamatan Dayeuhluhur, para Kepala Desa serta masyarakat luas yang sudah bersinergi selama saya menjabat sebagai Camat di sini, ” kata Hari.

Sementara Aji Pramono selaku Camat Dayeuhluhur yang baru juga memberikan sambutanya, dia berjanji akan mengemban amanah tersebut sebaik – baiknya, kata dia.

Dayeuhluhur merupakan Kecamatan paling ujung Barat di Kabupaten Cilacap, berbatasan langsung dengan Kabupaten Kuningan dan Pemkot Banjar Jawa Barat.

Hari Winarno dan Istri, Aji Pramono dan Istri

“Saya sangat berharap sekali bisa diterima oleh masyarakat Dayeuhluhur dan bisa bekerja sama agar Dayeuhluhur bisa lebih maju lagi, ujar Aji.

Di acara tersebut, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berpesan kepada Camat yang baru, agar bisa menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru ini, kata Tatto.

Terkait masalah Covid-19, Bupati mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Cilacap harus bisa beradaptasi dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA: Majenang Apel Gelar Pasukan Dan Operasi Masker, Tindak Lanjuti Perbup No. 126 Tahun 2020

“Di situasi pandemi Covid-19 ini mau tidak mau kita harus bisa beradaptasi dan berdampingan dengan Covid-19, dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19, ” pungkas Bupati.

Bupati dan Wakil Bupati Berfoto Bersama Kades Se-Dayeuhluhur

Kegiatan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dayeuluhur dan lepas sambut Camat dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimcam, para Kepala Desa se-Kecamatan Dayeuhluhut dan para Kepala Desa se- Kecamatan Majenang, turut hadir juga Camat Majenang Iskandar Zulkarnain, S.STP.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian cindera mata untuk Camat yang lama Hari Winarno yang diserahkan oleh Sekcam Dayeuhluhur Jojon Sutrisno, serta Cindera mata dati PKK Kecamatan Dayeuhluhur yang diserahkan oleh wakil ketua Tim Penggerak PKK, yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat diawali oleh Bupati yang diikuti hadirin. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed