by

Jalin Sinergitas, Kapolres Silaturahmi ke Kantor DPRD Blora

-Daerah-58 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melakukan silaturahmi ke Kantor DPRD Kabupaten Blora. Dalam kunjungannya tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Mujiyono,S.Sos,MH, Kamis (14/1/2021).

Kapolres Blora disambut langsung oleh Ketua DPRD H.M. Dasum,SE,M.MA beserta para wakil ketua.

Kapolres Blora AKBP Wiraga mengatakan, sebagai orang baru yang menjabat sebagai Kapolres Blora, sudah selayaknya memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora.

“Terimakasih atas waktu yang diberikan ketua DPRD Blora, sehingga kami bisa bersilaturahmi dan mohon dukungan kerjasama untuk bisa menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif,” ucap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres Blora menambahkan bahwa, Polres tidak bisa berjalan sendiri dalam menjaga keamanan. Untuk itu dibutuhkan sinergitas dan kerja sama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat. Salah satunya adalah dengan DPRD Kabupaten Blora.

“Semoga sinergitas yang sudah berjalan baik terus berlanjut, demi pelayanan prima kepada masyarakat, terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah Blora,” tandas Kapolres.

Sementara, Ketua DPRD H.M. Dasum menyambut gembira kedatangan Kapolres Blora di kantornya.

Ketua DPRD mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Blora di kantor DPRD, semoga silaturahmi terus terjalin dengan baik dan tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Blora.

“Terima kasih bapak Kapolres sudah mampir ke kantor kami, semoga sinergitas dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif terus terjaga,” ungkap Ketua DPRD didampingi para wakil ketua.

Ketua DPRD menambahkan bahwa dirinya akan berkomitmen untuk selalu menjalin sinergi dan koordinasi terutama dalam kepentingan masyarakat banyak.

“Sinergitas yang baik, tentunya akan kita lanjutkan. Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman di Blora. Dan jangan sungkan jika ada sesuatu silahkan bapak Kapolres bisa dikoordinasikan,” pungkas H.M. Dasum. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed