by

Jam Komandan, Dandim 0418/Palembang Minta Prajurit Hindari Pelanggaran

-Nasional-190 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, memimpin kegiatan jam komandan kepada para Prajurit jajaran Kodim 0418/Palembang, di Gedung AEKI Jalan Diponegoro Kelurahan Bukit Kecil Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan tersebut, dihadiri Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf Prabowo, para Pasi jajaran Kodim 0418/Palembang dan para Danramil serta Wadanramil jajaran Kodim 0418/Palembang.

Dalam arahannya, Dandim 0418/Palembang mengatakan, bahwa pada kesempatan ini, saya akan menyampaikan tentang perkembangan situasi yang sedang dibicarakan di media elektronik dan media massa, tentang pembakaran Polsek Ciracas yang terjadi beberapa hari yang lalu.

“Untuk itu, saya minta kejadian tersebut, jangan sampai terjadi di Kota Palembang,” tegas Dandim.

Lanjut Dandim 0418/Palembang, pada kesempatan ini, saya juga sampaikan kepada rekan-rekan sekalian agar saling mengingatkan antar sesama teman kita jangan sampai ada hal yang merugikan kita dan keluarga.

“Selain itu, saya juga meminta kepada rekan-rekan Babinsa kalau bisa body sostem setiap dalam melaksanakan tugas di wilayah masing-masing, apalagi di malam hari,” tandas Dandim.

“Saya tekankan juga kepada rekan-rekan, jangan sampai mencari tambahan dengan menjual narkoba atau jual beli senjata api. Carilah penghasilan yang halal,” pungkas Dandim. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed