DaerahTNI & Polri

Kabid Humas Polda Bali Terima Audiensi Ketua Umum PPWI Pusat Wilson Lalengke

2485
×

Kabid Humas Polda Bali Terima Audiensi Ketua Umum PPWI Pusat Wilson Lalengke

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto (kiri) terima audiensi Ketua Umum PPWI Pusat Wilson Lalengke (kanan) di ruang Kabid Humas Polda selasa, (2/5/2023). Foto: uchan

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR
Kepolisian Daerah Provinsi Bali menerima audiensi Ketua Umum Pusat Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke di ruang Humas Polda Bali, Denpasar, Bali. Selasa, (2/5/2023) pukul 10.30 Wita.

Di dalam pertemuan dengan suasana yang penuh kehangatan tersebut, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto didampingi oleh Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Bali AKBP. Ketut Eka Jaya bersama beberapa awak media Online Nasional menyampaikan rasa bangga dan senang atas kehadiran Wilson Lalengke di Polda Bali.

Advertisement

“Kami bangga dan senang atas kehadiran seorang tokoh media yang banyak dikenal, sehingga saat ini, bisa bertatap muka langsung dengan beliau,” ucap Satake Bayu.

Satake Bayu juga menambahkan bahwa, sinergitas Polda Bali dengan media, baik cetak, elektronik maupun media Online terjalin dengan sangat baik.

“Kami juga turut bangga dan senang serta apresiasi bahwa, Polda Bali sangat menjunjung tinggi sinergitas dengan para awak media, pada satu sesi, kita memang perlu media untuk memberitakan informasi-informasi yang kita lakukan secara positif dan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat,” lanjutnya.

Di hadapan para awak media, Wilson Lalengke juga mengapresiasi Polda Bali melalui Kabid Humas Polda, atas audiensi yang berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih atas penerimaan yang sangat baik dari Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, mudah-mudahan pertemuan kita, silaturahmi yang pertama ini bisa berlanjut, agar dapat bersinergi lebih baik lagi kedepannya, terutama bagaimana kita meningkatkan SDM, baik itu di Polda Sendiri, maupun SDM kita di masyarakat,” ujar Wilson. (Uchan)

BACA JUGA :  Polres Tomohon Amankan Pelaku Keributan dan Penghadangan Kendaraan di Kolongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *