by

Kantor DPC AWPI Bekasi di Kunjungi Kesbangpol Kabupaten Bekasi

-Nasional-252 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Kunjungan pegawai kesatuan kebangsaan dan politik (KESBANGPOL) berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Bekasi di jalan Kampung jati Rt.002/Rw.008 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan.Kabupaten Bekasi Jawa Barat (8/12/2020).

Bidang Analisis kewaspadaan Nasional dan kerjasama intelijen
Susantri menjelaskan saat itu dirinya masih menjabat PLT. Kasubid.Ormas Kesbangpol Kabupaten Bekasi, bahwa sebelumnya surat keterangan keberadaan kantor DPC AWPI kabupaten Bekasi sudah dibuat dan ini hanya ada perubahan domisili saja.

Susantri mengucapkan bersyukur sudah menyampaikan atau memberikan surat keterangan keberadaan kantor tersebut ke DPC AWPI kabupaten Bekasi.

“Kita sudah pastikan untuk kantor sekretariat DPC AWPI kabupaten Bekasi ada diwilayah tambun selatan,” terang, Susantri saat mendampingi Adi Restiyadi Staff Subid, Ormas Kesbangpol Kabupaten Bekasi.

Susantri berkata, Kedatangan kesbangpol ke kantor DPC AWPI kabupaten Bekasi merupakan bentuk silahturahmi, karena dalam pembinaan semua organisasi masyarakat ada di kesbangpol.

Susantri Berharap sinegritas organisasi-organisasi masyarakat tetap berjalan bersama stakeholder yang ada di kabupaten Bekasi dan pastinya tidak membuat gaduh atau komplik. Agar terus menjaga kesatuan dan persatuan khususnya di kabupaten Bekasi.

Perihal DPC AWPI kabupaten Bekasi mendapatkan kepercayaan untuk mengelola pasar swasta di Jatimulya, ia Susantri mengatakan ini sebuah peluang kesempatan yang baik untuk dijalankan dan semoga dapat bersinergi dengan pemerintah.

Susantri berpendapat dalam mendirikan UMKM menurut Susantri. pasti dengan sendirinya bila program tersebut berjalan perekonomian warga akan bertumbuh ini adalah sebuah motivasi kedepan bagi DPC AWPI kabupaten Bekasi. Dirinya juga mengatakan program UMKM untuk pemulihan perekonomian di masa pandemi Covid saat ini.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed