oleh

Kapolres Asahan Bersama PJU Wujudkan Kekompakan Demi Menjaga Kamtibmas

NASIONALXPOS.CO.ID, ASAHAN – Jalin kebersamaan dan kekompakan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melaksanakan coffee Morning bersama PJU(Pejabat Utama) dan Para Kapolsek Jajaran , Senin pagi (08/11/2020) di ruang perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan.

Adapun coffe morning ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan para PJU dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam kegiatan coffee morning ini saling menyapa para pejabatnya tentang keberhasilan dan kendala dalam bertugas utamanya dalam melayani masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolres yang ramah ini tak bosan mengingatkan para pejabatnya dalam melayani masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan memberikan himbauan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Polres Asahan.

Terkait pengamanan mako dan tahanan, Pamen jebolan Akpol 200O ini juga mengingatkan agar meningkatkan pengawasan terhadap tamu yang masuk serta memeriksa barang bawaannya, ini dilakukan guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kinerja para PJU dan Kapolsek bisa dilakukan dengan baik,” tutup Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Selama kegiatan Coffe Morning berlangsung, Kapolres bersama PJU tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.(SM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed