TNI & Polri

Kapolres Serang Bagikan Nasi Pecel dan Daging Goreng ke Penghuni Ruang Tahanan

151
×

Kapolres Serang Bagikan Nasi Pecel dan Daging Goreng ke Penghuni Ruang Tahanan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Suasana gembira nampak terlihat dari wajah puluhan penghuni ruang tahanan mako Polres Serang pada hari lebaran Idul Adha 1445 Hijriyah, Senin 17 Juni 2024.

Usai melaksanakan shalat Ied berjamaah dalam ruang sel, para tahanan yang sedang menunggu proses hukum tersebut didatangi Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko dan Wakapolres Kompol Ali Rahman CP sambil membawa bungkusan makanan.

Advertisement

Para tahanan mendapatkan jatah daging kurban yang sudah diolah menjadi daging goreng siap santap lengkap dengan nasi pecel.

BACA JUGA :  Kapolres Serang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serang Gelar Baksos di Pulau Tunda

Kapolres mengatakan, tujuan pembagian makanan siap santap dari daging kurban ini dilakukan agar para tahanan juga dapat merasakan suasana perayaan Idul Adha meski di dalam tahanan.

“Selain itu, juga sebagai bentuk berbagi antara kepolisian dengan warga meskipun mereka tengah jalani proses hukum,” kata Condro Sasongko.

Dia berharap, dengan pembagian hewan kurban siap saji kepada tahanan, mereka bisa merasakan suka cita Idul Adha meskipun sedang menjalani proses hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *