TNI & Polri

Kapolres Serang Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

810
×

Kapolres Serang Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang AKBP Mariyono S.I.K memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Serang setingkat lebih tinggi Periode 1 Agustus 2021 yang di laksanakan  bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Serang, Senin (2/8/2021) pagi.

Adapun Anggota Polres Serang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Agustus 2021 sebanyak 2 personil.

Advertisement

Bahwa pelaksanaan kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Agustus 2021 sebanyak 2 personil yaitu dari Iptu ke AKP dan Aiptu ke IPDA.

Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K, memberikan ucapan selamat kepada AKP RM Hermansyah dan IPDA Juarsa TS atas kenaikan pangkat pengabdian hari ini semoga selalu diberi kesehatan.

BACA JUGA :  Polresta Denpasar Amankan 54 Tersangka Narkoba Dalam Sebulan

“Kenaikan pangkat ini adalah merupakan pangkat pengabdian sebagai bentuk apresiasi oleh pimpinan kepada personil yang selama berdinas berdedikasi tinggi terhadap institusi,” tambahnya.

Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K memberikan sambutan dalam upacara kenaikan pangkat personil Polres Serang, di halaman Mako Polres Serang.

Kapolres Serang menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk penghormatan dan penghargaan serta peningkatan kesejahteraan yang di berikan Negara kepada personil yang mampu menunjukan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang di emban.

“Kenaikan pangkat dengan sendirinya akan membawa resiko dan pengaruh yang harus di emban oleh seorang anggota Polri, baik untuk dirinya sendiri, keluarga dan kesatuan.

BACA JUGA :  Polsek Ciruas Polres Serang Laksanakan Sambang Monitoring Hewan Ternak

Kapolres berharap atas kenaikan pangkat ini bisa meningkatkan kinerjannya agar lebih banyak berinisiatif dan dapat berguna bagi kesatuan sehingga bisa meningkatkan kualitas kesatuan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjadi penegak hukum yang di banggakan masyarakat.” Ungkapnya.

“Kenaikan pangkat ini bukan untuk gagah-gagah saja, namun yang perlu di ingat tugas yang akan datang semakin berat dan banyak tantangannnya, karena Polri bukan hanya ingin di cintai masyarakat namun juga di percaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Jelasnya.

Dalam acara kenaikan pangkat tersebut antara lain Waka Polres Serang Kompol Didid Imawan, 1 Pleton PJU Polres Serang, 1 Pleton Staff Bag dan Sie Polres Serang, 1 Pleton Satsamapta Polres Serang, 1 Pleton Satlantas Polres Serang, 1 Pleton Satbinmas Polres Serang, 1 Pleton Satintelkam Polres Serang, 1 Pleton Satreskrim Polres Serang, 1 Pleton Satresnarkoba dan Sattahti Polres Serang.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Desa Bojot Polsek Jawilan Polres Serang, Hadiri Penilaian Lomba Kampung Bersih Dan Aman (LKBA)

Dalam sambutan penutup, Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan sekalian atas dedikasi dan kerjasama nya selama diri nya menjabat sebagai Kapolres Serang.

Berdasarkan Surat Telegram Mabes Polri pada Tanggal 26 Juli 2021 kemarin yang sudah turun bahwa saya di mutasi atau di pindah tugaskan ke Polda Jatim di satker bag ops, jelasnya. (Syt/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *