by

Kapolsek Jefri Gelar KRYD Agar Hindari Penyebaran Virus Covid-19

NASIONALXPOS.CO.ID, MINAHASA- Untuk memberikan rasa aman dan terhindar dari virus Corona. Polres Minahasa yang dipimpin Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa., SIK melalui Kapolsek Lembean Timur IPDA Jefri Luma melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) serta Operasi Yustisi dalam rangka Cipta Kondisi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Lembean Timur, Sabtu (24/07/2021).

Dalam Operasi ini dipimpin langsung Kapolsek Jefri dan turut bersama Camat Lembean Timur James Limpele, S.Sos beserta personiel Koramil Eris, Lemtim dan personel Polsek.

Kemudian Jefri mengatakan, adapun lokasi kegiatan ini diantaranya, Desa Seretan, Desa Seretan Timur, Desa Kapataran, Desa Kayuroya, Desa Watulaney Amian dan Desa Watulaney.

Lanjutnya, kegiatan Operasi ini dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat untuk tetap jalani Protokol Kesehatan dengan 5M. “Agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Kapolsek menambahkan, Polri bersama TNI dan Pemerintah tak henti-hentinya menghimbau supaya masyarakat terus berjuang melawan pendemi Corona ini, serta menurunkan angka kriminal di wilayah Lembean Timur.

“Tanpa kerja sama dari semua pihak, kita tidak mampuh memutus mata rantai penyebaran Covid19 dari muka bumi ini,” pesannya.

Lebih lanjut, mari saling bergandengan agar supaya mencegah bertambahnya jumlah yang terpapar Corona. (**/Angky)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed