oleh

Kapten Inf Liswandi Dampingi Plh Bupati OKU Tinjau Keroyokan Vaksin

-Nasional-272 views

NASIONALXPOS.CO.ID, OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, diwakili Pasi Ops Kapten Inf Liswandi mendampingi Plh Bupati OKU meninjau langsung pelaksanaan keroyokan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), di Kantor Camat Kedaton Peninjauan Raya Desa Kedaton Kabupaten OKU, Selasa (2/11/2021).

Gelar Keroyokan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan KPR tersebut, dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Kodim 0403/OKU
Rumkit TK. IV 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja, dengan sasaran masyarakat dan anak sekolah yang belum mendapatkan layanan vaksin.

Dandim 0403/OKU, melalui Pasi Ops Kapten Inf Liswandi dalam kegiatan tersebut, melihat antusias masyarakat pelaksanaan vaksinasi dan menyampaikan kepada masyarakat dan petugas agar kegiatan vaksinasi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) saat pelaksanaannya walaupun angka terkonfirmasi Covid-19 sudah menurun di wilayah ini.

“Kegiatan ini dalam rangka turut mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah. Dengan keroyokan vaksinasi di Kabupaten OKU yang dilaksanakan secara massal ini dapat menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity lebih cepat,” jelas Pasi Ops.

Di kesempatan itu, Pasi Ops juga mengajak kepada masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0403/OKU untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dengan vaksinasi.

“Tidak perlu takut untuk divaksin, karena ini bertujuan untuk kesehatan kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan meskipun nanti sudah divaksin, diminta semuanya masih tetap mematuhi protokol kesehatan, karena protokol kesehatan adalah benteng kita mencegah penularan Covid-19, untuk itu agar betul-betul dilaksanakan,” pungkasnya. (Herry Eddy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed