TNI & Polri

Karya Bakti Babinsa Bersama Warga di Desa Mamin

178
×

Karya Bakti Babinsa Bersama Warga di Desa Mamin

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, HALTENG – Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1512-03/Gebe Kopda Boby Sandel, melaksanakan karya bakti bersama Anwar dan Rohim, membantu plesteran rumah bapak mahmud di Desa Mamin Kecamatan Pulau Gebe Kabupaten Halmahera Tengah. Senin (08/04/2024).

BACA JUGA :  Bandel !! Sudah Kesekian Kalinya, THM Scorpions Dibubarkan Polisi

Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat desa binaanya serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat,” ujar Kopda Boby Sandel.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan,”Ungkapnya”.

BACA JUGA :  Ratusan Kasus TPPO Diungkap Polri, Modus Terbanyak Jadi PMI Ilegal hingga PSK

Danramil letda Inf Salim ketika dikonfirmasi Awak Media, membenarkan akan hal tersebut, wujud TNI hadir di tengah masyarakat membantu meringankan beban yang dihadapi masyarakat, yakni ikut terlibat dalam kegiatan pembangunan rumah keluarga tersebut.

BACA JUGA :  Koramil Tanah Pinoh Bersinergi Dengan Polsek Himbau Warga Agar Tetap Waspada Dari Wabah Virus Corona

Dimana Ketika TNI ada di tengah tengah masyarakat harus Hadir untuk meringankan beban masyarakat, serta menjaga tali silaturahmi serta hubungan baik’dengan masyarakat guna memupuk kecintaan yang dibangun selama ini.