Daerah

Cek Penyebrangan Pelabuhan Padangbai, Wakapolda: Lancar Terkendali

163
×

Cek Penyebrangan Pelabuhan Padangbai, Wakapolda: Lancar Terkendali

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KLUNGKUNG  – Wakapolda Bali Brigjen Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, didampingi Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, melaksanakan pengecekan dan pemantauan arus penyebrangan di Pelabuhan Padangbai. Sabtu (6/4/2024).

Pengecekan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan prasarana dalam rangka operasi Ketupat Agung 2014, agar pelaksanaan arus mudik lebaran berjalan lancar dan aman, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di lapangan Wakapolda Bali mengatakan bahwa situasi di Pelabuhan Padangbai terpantau kondusif dan arus penyebrangan lancar.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Dari hasil pantauan, situasi di Pelabuhan Padangbai terkendali dan arus penyebrangan lancar. Antrean kendaraan maupun penumpang tidak terlalu panjang,” terang Wakapolda Bali.

Wakapolda Bali juga mengimbau kepada masyarakat yang akan menyeberang agar mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti aturan yang berlaku.

“Kepada masyarakat yang akan menyeberang, kami imbau untuk mempersiapkan diri dengan baik, seperti membawa identitas diri dan tiket. Patuhi juga aturan yang berlaku di pelabuhan,” imbau Wakapolda Bali.

Selain itu, Brigjen Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, juga mengatakan bahwa polres karangasem juga telah menyiapkan posko pengamanan di Pelabuhan Padang Bai untuk memudahkan koordinasi dan komunikasi antarinstansi terkait. (Tik/team)

BACA JUGA :  Dukung Implementasi SPBE, Diskominfo Bungo Tandatangani Perjanjian Kerjasama