oleh

Kesbangpol Kabupaten Asahan Terima Audensi DPC AWDI Asahan

NASIONALXPOS.CO.ID, ASAHAN – Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan melalui Kabid Politik Dalam Negeri Lukman Hakim SAg,MSI dan Kasubid LSM dan Ormas Syabri SH menerima audiensi DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Asahan di aula Kantor Kesbangpol, tim DPC AWDI ASAHAN Supri Agus (Ketua) Miko Franata SH (Kabid Humas) M Achyar (Kabid SDM) Edi Surya (Kabid Penerbitan dan Media) Melky Gunawan (Wakil Sekretaris) Saipul Maulana (Kabid Pendidikan Pelatihan dan Pengembangan), selasa (14/9/2021).

Dalam penyampaiannya kepada Lukman Hakim SAg,MSI yang saat itu di dampingi Kasubid LSM dan Ormas Syabri SH, Supri Agus memaparkan tentang profil Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), “AWDI adalah organisasi Pers yang menampung para wartawan baik wartawan cetak dan online yang belum memiliki wadah, dan di harapkan melalui AWDI wartawan mempunyai wadah untuk menyatukan visi dan misi dalam berperan serta membangun dan menyiarkan berita yang layak saji tanpa rekayasa atau hoaks,” ucap Supri Agus.

Lukman Hakim SAg,MSI dalam sambutannya menyampaikan, Pihak Kesbangpol Kabupaten Asahan pada dasarnya menyambut baik dengan hadirnya AWDI di Kabupaten Asahan, semoga dengan hadirnya AWDI di Kabupaten Asahan, Masyarakat Asahan bisa mendapatkan informasi yang lebih cepat, terarah, dan pastinya bukan berita Hoaks,” ucapnya.

Dengan Audensi ini ke depannya Pihak Kesbangpol Kabupaten Asahan akan membantu AWDI, semoga Kesbangpol bisa memfasilitasi AWDI dengan anggaran yang ada tertuang nantinya, ucap Kasubid LSM dan Ormas, Syabri SH. (SM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed