Scroll Untuk Baca Berita
DaerahNasional

Ketua Bhayangkari Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

597
×

Ketua Bhayangkari Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO– Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Rita Panca Putra bersama Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Vily Rudi Darmoko mendapat suntikan vaksin covid-19, yang dilaksanakan di RS Lapangan Darurat Covid-19 Kitawaya Manado, Jumat (15/1/2021).

Isteri Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra ini melaksanakan vaksinasi bersama sejumlah pejabat Forkopimda Sulut lainnya, diantaranya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, Kajati Sulawesi Utara Albina Dita Prawitaningsih dan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Tampak hadir juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sekpov Edwin Silangen, Danlantamal Manado Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, yang saat itu belum mendapat suntikan vaksin karena belum lolos screening kesehatan.

BACA JUGA :  Aplikasi Signal Hilang di Play Store, Ini Penjelasan Kasubdit STNK Ditregident Korlantas Polri

“Alhamdulillah, puji Tuhan baru saja saya melaksanakan vaksinasi covid-19 yang berjalan dengan baik dan lancar. Saya tidak merasakan apapun setelah vaksinasi, 30 menit kemudian saya masih baik-baik saja,” ujar Ny. Rita Panca Putra didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Sulut Ajak Warga Dukung Program Vaksinasi Nasional

Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara ini berharap kepada masyarakat untuk sama-sama mendukung program Pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi covid-19 ini dan tetap menjaga protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

BACA JUGA :  Sinergitas AWPI dan Karang Taruna Membantu Bencana Korban Banjir

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Indonesia ini sudah dimulai sejak Rabu, 13 Januari 2021, diawali dengan penyuntikan perdana vaksin covid-19 kepada Presiden Jokowi.

Vaksinasi ini kemudian diikuti oleh beberapa daerah di Indonesia termasuk Provinsi Sulawesi Utara. Prioritas penerima vaksin diberikan kepada para tenaga kesehatan dan pejabat publik.  (Frankie)