oleh

LANAL Cilacap Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Maritim

-Daerah-314 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Guna mendukun program pemeritah dalam rangka target vaksinasi Covid-19, LANAL Cilacap menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat Maritim yang ada di Cilacap.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan sudah beberapa kali oleh pihak LANAL Cilacap, di komplek Pelabuhan Laut Tanjung Intan Cilacap.

Dikatakan Komandan LANAL Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, bahwa kegiatan vaksinasi massal tersebut merupakan peritan Kepala Staf Angkatan Laut sebagai tindak lanjut perintah Presiden Joko Widodo, sehingga target vaksinasi Covid-19 bisa tercapai.

“Lanal Cilacap sendiri menargetkan sedikitnya sebanyak 786 orang peserta vaksin pada Selasa tanggal 5 Juli 202, yang kemudian dilanjutkan pada Kamis tanggl 7 Juli 2021,” ujar Sugeng (7/7/2021).

Sugen juga mengucaptak terimakasih kepada masyarakat Maritim yang sudah antusias dalm melaksanakan vaksinasi tersebut, “semoga dengan divaksinya mereka, penyebaran Covid-19 di Cilacap bisa ditekan,” pungkas Sugeng.

Kegiatan vaksinasi massalal yang diadakan oleh LANAL Cilacap juga langsung disaksikan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Kajari, Dandim, Kapolres dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap.

Sementara bertindak sebagai vaksinator dilakukan oleh tenaga kesehatan dari LANAL Cilacap, Dokes Polres Cilacap, Kodim Cilcap dan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Cilacap. ( Junaedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed