DaerahRagam

Ketua DPRD Mazlan, S. Kom, M. Si Beserta Anggota Hadiri Pembukaan Musrenbang Kabupaten Tebo

81
×

Ketua DPRD Mazlan, S. Kom, M. Si Beserta Anggota Hadiri Pembukaan Musrenbang Kabupaten Tebo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Ketua DPRD Mazlan, S. Kom, M. Si bersama anggota DPRD Tebo hadiri Muyawarah Perencanaan Pembangunan (Mustenbang) Tahun 2025.

Dalam Musrenbang ini Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra memimpin pelaksanaan Musrenbang Jangka Panjang Daerah Kabupaten Tebo Tahun 2025-2045 di Aula Rapurna DPRD Kabupaten Tebo pada Senin (29/04/2024).

Advertisement

Varial Adhi Putra membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025, di Aula rapurna DPRD kabupaten Tebo senin (29/4/2024).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Tebo Aspan Lakukan Tanam Bawang Merah Perdana di Rimbo Bujang

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan, S. Kom, M. Si dan anggota DPRD, Sekda kabupaten Tebo, para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekdakab, Kepala OPD, para camat, lurah, Kepala Puskesmas, unsur keuchik, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Pj Bupati Tebo, Varial Adhi Putra menjelaskan bahwa pelaksanaan musrenbang tingkat kabupaten telah melalui proses mulai dari tingkat kampung hingga distrik, Tujuannya membahas serta mengkaji program prioritas pemerintah daerah yang menjadi tuntutan masyarakat, Hal ini juga menjadi tolak ukur kinerja pemerintah untuk mengakomodir segala kepentingan pembangunan.

BACA JUGA :  Waka II DPRD Tebo Syamsu Rizal RDP dengan Forum Guru Honorer

Varial berharap dalam proses pembangunan dapat diterjemahkan sesuai dengan harapan masyarakat. “Hari ini menentukan program kita di tahun depan pada program prioritas pembangunan mulai tingkat awal hingga tingkat akhir,” ucapnya.

Selain itu juga menyepakati prioritas pembangunan daerah, program kegiatan sub kegiatan pagu indikatif, indikator dan target kinerja serta lokasi. Tak hanya itu, Musrenbang juga menyelaraska program prioritas dan rencana pembangunan daerah tahun 2025

BACA JUGA :  Pimpin Apel Pagi di Polres Tabanan, Ini Kata Kasat Polairud!

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Tebo terus berupaya untuk melanjutkan program prioritas dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tebo.

Sedangkan Ketua DPRD Tebo Mazlan berharap agar apa yang telah dimusyawarahkan pada tahun ini dapat teelaksana dwngan baik dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan. (is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *