Ketua Persit Ranting 11 Koramil 10/Sepatan Sosialisasi Hasil Mupus XIII

TNI & Polri224 views

ASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Ketua Persatuan istri tentara (Persit) ranting 11 Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs Ny. Supadmi menggelar pertemuan dengan anggota Persit KCK ranting 11 Koramil 10/Sepatan, Kegiatan di buka langsung oleh Danramil 10/Sepatan Mayor Inf Jauhari, kegiatan di gelar di ruangan Persit KCK ranting 11 Makoramil 10/Sepatan, Jum’at (01/09/2023).

Ketua Persit KCK Ranting 11 Koramil 10/Sepatan Ny. Supadmi menyatakan pertemuan gabungan ini dilakukan terkait sosialisasi hasil musyawarah pusat (mupus) ke XIII Persit Kartika Chandra Kirana kepada anggota Persit KCK Cabang XII Cabang Kodim 0510/Trs yang di teruskan kepada anggota Persit KCK ranting 11 Koramil 10/Sepatan.

“Pada Pertemuan ini bertujuan untuk menyamakan visi dan persepsi hal-hal yang berkaitan dengan organisasi dengan seiring perkembangan yang terjadi di tubuh organisasi TNI Angkatan Darat, Untuk hasil musyawarah akan menjadi dasar dalam mengambil keputusan terbaik sehingga dapat dijadikan pedoman dalam kepengurusan organisasi Persit,” ujarnya.

Ny. Supadmi berharap kepada anggota Persit KCK Ranting 11 Koramil 10/Sepatan, untuk mendukung dan memahami tugas suami.
“Sehingga, harus berpenampilan sesuai sesuai dengan penghasilan suami agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial dalam bermasyarakat, selain itu menekankan pada perubahan penggunaan atribut dan potongan-potongan Persit, penggunaan Medsos dengan bijak, serta menghindari pelanggaran yang menimbulkan sanksi bagi suami,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua anggota yang berkesempatan hadir dalam pertemuan hasil Mupus ke XIII ini, dan Selaku orang tua berikan putra putri kita pendidikan yang terbaik agar terhindar dari masalah kenakalan remaja, narkoba, pornografi dan kekerasan, terakhir bijaklah menggunakan sosial media dan bertanggung jawab,” tutupnya.
(AciL)

Komentar