Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Kodim 1512/Weda Karya Bakti Pembersihan Pasar dan Penghijauan

332
×

Kodim 1512/Weda Karya Bakti Pembersihan Pasar dan Penghijauan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,HALTENGUntuk mengurangi resiko banjir dan menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat. Kodim 1512/Weda melaksanakan karya bakti pembersihan pasar Vidi Jaya Weda, sungai dan penghijauan di Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara. Giat karya Bakti akan dilaksanakan Jumat (08/12/2023) sekitar pukul 08,10 Wit.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Ke-67 Satlantas Polres Buleleng Gelar Baksos

Dalam giat yang dilaksanakan turut hadir Pasi ter Kodim 1512/Weda Kapten inf hamit, Danramil 1512-01/weda Kapten inf juliadin, Kapolsek Kecamatan weda Iptu Darwis Mapussa, Kasubag progar polres Halteng AKP Hasanudin Abasa, Anggota Kodim 1512/Weda 20 orang, Anggota polres Halteng 5 orang, Anggota pol pp Halteng 15 orang, Siswa siswi SMK 8 Halteng 10 orang dan masyarakat Desa Vidi Jaya 35 orang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Persiapan Giat karya Bakti diawali dengan apel pengecekan personil pada pukul 08.10 Wit, pada pukul 08.20 Wit kegiatan karya bakti/ pembersihan dimulai dari belakang pasar fidi jaya dan pinggiran pantai, kegiatan karya bakti ini sangat bermanfaat bagi lingkungan masyarakat sekitarnya karena dapat mengurangi resiko banjir dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

BACA JUGA :  Polsek Kragilan Polres Serang Sambang Ke Kantor Desa dan Warga Sampaikan Himbauan dan Sosialisasi

Pada pukul 09.15 Wit kegiatan karya bakti pembersihan pasar, sungai dan penghijauan selesai dalam keadaan aman dan lancar,” (S)