by

Kombes Pol Edward: Terima Kasih Atas Segala Dukungan Selama Ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO– Jabatan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulawesi Utara (Sulut) resmi dijabat oleh Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan, SH, menggantikan pejabat lama Kombes Pol Drs. Edward Efraim Tamboto.

Serah Terima Jabatan Karo Ops Polda Sulut tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara yang dipimpin Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, di aula Tribrata Polda Sulut, Senin (14/12/2020).

Dalam Acara Pisah Sambut Karo Ops yang dilaksanakan beberapa saat usai Upacara, pejabat lama Kombes Pol Edward Tamboto menyampaikan terima kasih dan dukungan selama pelaksanaan tugasnya sebagai Karo Ops di Polda Sulut.

“Terima kasih atas segala dukungan memberikan suport kepada kami dalam pelaksanaan tugas selama ini, apalagi di penghujung dinas kami, masuk pada kegiatan yang sungguh sangat sibuk,” ucap Kombes Pol Edward.

Mantan Kapolres Tomohon ini pun menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama melaksanakan tugas.

“Kami menyadari punya keterbatasan, kami mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan tugas. Kami mohon diri setelah ini kami akan menjalani masa pensiun. Kami mohon dukungan doa bisa menjalani pensiun dengan baik,” ujar Kombes Pol Edward Tamboto.

Sementara itu pejabat baru Karo Ops Polda Sulut, Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan dalam sambutannya mengatakan siap mengemban tugas.

“Kami mohon ijin untuk kerja, kalau ada kesalahan kami mohon ditegur. Kami sebagai orang baru mohon dibimbing dan dinasihati,” ucap Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan.

Acara Pisah Sambut ini dihadiri juga oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Rita Panca Putra bersama Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, dan para PJU Polda Sulut. (Frankie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed