DaerahRagam

Kori Restaurant and Bar 25th Anniversary, Restaurant Bernuansa Alam di Tengah Legian Kuta

2268
×

Kori Restaurant and Bar 25th Anniversary, Restaurant Bernuansa Alam di Tengah Legian Kuta

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, LEGIAN, KUTA
Siapa tidak tahu Kuta, salah satu Destinasi wisata di wilayah Provinsi Bali yang sangat dikenal masyarakat dunia. Dengan kehidupan pariwisatanya yang mulai menggeliat setelah diterpa pandemi Covid-19, Kuta mulai bangkit kembali dari keterpurukan.

Seperti halnya, salah satu restauran yang berada di tengah Legian, Kuta, Bali, tepatnya di jalan Popies Lane II yang saat ini merayakan hari jadinya yang ke 25 tahun.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ya, Kori Restaurant, salah satu restauran yang juga sangat dikenal oleh para tamu mancanegara, khususnya eropa, amerika dan tamu australia, dengan nuansa alamnya di tengah hingar bingar kehidupan Legian Kuta, dapat menjadi destinasi wisata kuliner pilihan.

BACA JUGA :  Jelang Bulan Ramadhan 1443 H, Polres Padang Pariaman Lakukan Pengamanan Balimau

Dalam anniversary ke 25 tahun, rabu (21/6/2023)  pukul 18.00 s/d 20.00 Wita, Kori restaurant mempersembahkan kepada para tamu langganan dan tamu undangan, live music serta free Coctail dan canape selama 2 jam sebagai bentuk apresiasi Kori restauran kepada seluruh tamu atas hari ulang tahun ke 25.

Foto: Ist

General manager Kori Restauran Putu Eka Agusyasha menyampaikan bahwa,

“Selama saya berada disini, kekeluargaan dari Kori Restauran sangat luar biasa, semua karyawan di restauran ini adalah karyawan yang sudah bekerja lama. Astungkara di akhir tahun 2023 Kori Restauran akan melebarkan sayap membuka cabang baru di wilayah canggu,” ungkap Eka kepada beberapa awak media.

Restoran yang berdiri sejak tahun 1998 ini, menyajikan berbagai menu Western seperti singapore chili crab, giant hanging seafood grill, dan western australian sirloin.

Bahkan, menu lokal seperti be genyol pedas dengan saus brandy, balinese sate lilit, serta menu minuman berbagai cocktail, mocktail, hingga wine tersedia di restoran ini.

Salah satu karyawan di Kori restauran yang juga baru bekerja beberapa bulan mengatakan kepada awak media terkait tamu yang datang, baik tamu mancanegara maupun tamu lokal.

“Apalagi sekarang, astungkara, tamu ramai dari turis dan kita tetap menjadikan konsumen sebagai  raja yang harus kita layani dengan ramah, senyum, dan sapa,” ucap salah satu waitress yang baru beberapa bulan bekerja di Kori Restauran.

“Wisatawan dominan Australia, Eropa, hingga Korea. Untuk menu favorit yakni Western Australian Sirloin, Giant Hanging Seafood Grill, Kori Chef Sate,” tambahnya.

Acara ulang tahun Kori Restauran ke 25 tahun dilanjutkan dengan pagelaran tari bungbung serta penampilan home band. Kori Restaurant & Bar dibuka mulai pukul 11.00 WITA s/d 23.00 WITA dengan kapasitas 160 shit. Untuk Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi WA KORI +62 811-3939-066 dan Instagram @kori_restaurant.  (Uchan)