Daerah

KPU Kabupaten Tabanan Terima 6.180 Buah Bilik Suara

340
×

KPU Kabupaten Tabanan Terima 6.180 Buah Bilik Suara

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TABANAN —Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemilu 2024, KPU Kabupaten Tabanan, secara terus melakukan persiapan terhadap rencana pemilu tersebut, tahapan demi tahapanpun telah dilaksanakan. Demikian pula persiapan akan sarana dan prasarana yang diperlukan telah mulai dipersiapkan.

Seperti saat ini, Jumat, (13/10/2023) pagi, KPU Kabupaten Tabanan telah menerima kebutuhan logistik berupa 6.180 buah bilik suara. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris KPU Kabupaten Tabanan, I Nyoman Swandika, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

Advertisement

“KPU Kabupaten Tabanan saat ini telah menerima logistik berupa bilik suara sebanyak 6.180 buah. Dari jumlah yang kami terima tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan yaitu sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kabupaten Tabanan sebanyak 1.545 TPS, satu TPS memerlukan 4 bilik suara,” ujar Nyoman Swandika.

Foto: Ist

Nyoman Swandika juga mengatakan selain melakukan penerimaan logistik berupa bilik suara, seluruh staf juga tetap melakukan kegiatan sesuai dengan tahapan pemilu yang telah dijadwalkan.

“Termasuk update data jumlah pemilihpun kami terus lakukan setiap saat,” paparnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, agar dalam pemilu 2024 yang akan berlangsung tanggal 14 Pebruari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, sehingga pemilu yang kita selenggarakan menjadi pemilu yang betul betul berkualitas. Mari kita sukseskan pemilu 2024 dan dukung pelaksanaan pemilu yang aman damai dan sejuk,” tutup Nyoman Swandika. (Amir)

BACA JUGA :  Resmi Daftar Sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Gerindra Dapil IV, Tati Hartati Siap Berikan yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *