by

Kunjungan Kerja Hj. Tetti Anggota DPR RI Pantau Penyaluran BST

-Daerah, Nasional-1,159 views

Cilacap- Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang sedang berjalan tidak luput dari pantauan Anggota DPR RI Hj. Tetti Rohatiningsih, S.Sos. Tetti Rohatiningsih melakukan kunjungan kerja kali ini di wilayah Kecamatan Jeruklegi Desa Jeruklegi Kulon Kabupaten Cilacap.

Dikatakan Tetti Rohatiningsih, BST merupakan bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos), bantuan ini ditargetkan bagi keluarga yang tergolong Keluarga Penerima Manfaat (KPM), jelasnya, Senin (28/9/2020).

“Saya berpesan kepada penerima BST yang ada di Desa Jeruklegi Kulon agar bisa menggunakanya dengan baik dan tepat manfaat, ujar Tetti.

Tetti Rohatiningsih
Hj. Tetti Rohatiningsih Beserta Forkompimcam Jeruklegi Cilacap Saat Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Di Desa Jeruklegi Kulon (28/9/2020)

Tetti menjelaskan lebih jauh, bahwa penerima BST adalah warga yang dianggap layak menerima bantuan dan terkena dampak ekonomi langsung akibat pandemi covid-19 dan sudah dilengkapi dengan data seperti BNBA (by name by address), NIK dan nomor handphone, pungkasnya.

Kunjungan kerja Hj. Tetti di Kecamatan Jeruklegi disambut langsung oleh Camat Jeruklegi Rosikin, Danramil, Kapolsek dan unsur Forkompimcam lainya.

Sementara Camat Jeruklegi Rosikin mengimbaimu kepada masyarak penerima manfaat tersebut agar bisa mempergunakanya dengan baik.

“Dengan diberikanya BST ini semoga bermanfaat, dan yang paling penting sekarang ini kita semua tetap harua semangat dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, semoga musibah Covid-19 akan segera berakhir, ” pungkas Rosikin. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed