Daerah

Lapangan Lebaksangka Tahun Ini Akan Di Bangun Tribun Penonton

576
×

Lapangan Lebaksangka Tahun Ini Akan Di Bangun Tribun Penonton

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID- LEBAK

Pertandingan Resmi babak Final Tournamen Sepak Bola Open Cup Lebakgedong 2023, dipusatkan di Lapangan Lebaksangka Desa Lebakgedong Kecamatan Lebakgedong. Minggu( 27/08/2023)

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pertandingan tersebut dihadiri oleh, Dispora Lebak, anggota DPRD lebak, Porkopincam dan semua lapisan masyarakat yang ingin mendukung team jagoannya.

Sebelum pertandingan, Kapolsek Lebakgedong Iptu. Supar. SH, dalam pidatonya berpesan kepada seluruh warga yang hadir, agar menjaga kodusifitas di lapangan pertandingan.

“Kami meminta kepada seluruh penonton agar ikut menjaga kodusifitas di lapangan, bisa menahan diri untuk tidak melakukan perbuatan Anarkis dan jika ada yang membawa senjata tajam titipkan kepada kami, sebab nanti jika ketahuan akan kami rampas, mendukung boleh saja tapi jangan anarkis”, tegasnya.

BACA JUGA :  Kabupaten Melawi Zona Merah, Bupati H. Dadi Sunarya UY Terbitkan Surat Edaran PPKM

Senada Danposmil Lebakgedong, Serma. Sutiawan. S, mengatakan Pihaknya akan menindak tegas siapapun yang mempropokasi dan membuat keributan.

“Selama pertandingan berlangsung, Penonton harus berada diluar garis yang telah ditentukan panitia, bila terjadi gol, tidak boleh Uporia berlebihan lari lari ke tengah lapangan dan para pemain bertandinglah dengan sportif disini kita bukan cari musuh tapi menjalin persaudaraan”, tandasnya.

BACA JUGA :  Kurang dari 24 Jam, Tersangka Penganiayaan di Tanoyan Dibekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu

Sementara di temoat yang sama, H. Yanto, anggota DPRD Lebak dan tokoh masyarakat kecamatan Lebakgedong dalam sambutannya mengatakan, bahwa tahun ini lapangan Lebak sangka akan di bangun tribun seputar lapangan, dari anggaran perubahan.

“Saya minta agar semua mengawal rencana ini termasuk pihak kecamatan Lebakgedong, agar pembangunan Tribun tersebut segera terealisasi”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Lomba Jurnalistik HPN 2023 di Blora Diikuti 110 Peserta

Ucu Mulyadi, ketua panitia pelaksana menerangkan bahwa hari ini pertandingan telah usai.

“Alhamdulillah, dari awal sampai akhir Pertandingan hari ini telah selesai babak Final, berlangsung dengan meriah Aman terkendali, seusai pertandingan langsung pembagian hadiah, juara pertama dimenangkan oleh team  Desa Luhurjaya kecamatan Cipanas, juara kedua team desa Cikuning kecamatan Sobang dan juara ketiga team desa Lebaksitu kecamatan Lebakgedong, semoga rencana pemerintah untuk membangun tribun di seputar lapangan ini segera terlaksana”, pungkasnya..

(Skr/Bronx)