NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Sejumlah pelanggan layanan internet Indihome di wilayah Rajeg, Kabupaten Tangerang, mengeluhkan lambatnya penanganan gangguan jaringan. Salah satunya dialami oleh warga Kp. Kongsi Baru RT 06/01, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, yang sudah lebih dari sepekan kesulitan mengakses layanan internet di rumahnya.
MR (32), pelanggan Indihome dengan nomor pelanggan 122444250870, mengaku kecewa karena internet di rumahnya lemot bahkan tidak bisa digunakan sama sekali. Ia telah berulang kali melaporkan gangguan tersebut kepada teknisi melalui pesan WhatsApp sejak tanggal 9 April 2025, namun hingga kini belum ada perbaikan berarti.
“Saya sudah berkali-kali hubungi teknisi Indihome. Katanya ada masalah di ODC, redaman tinggi jadi jaringan tidak stabil. Tapi sampai sekarang teknisinya belum datang juga untuk perbaikan,” keluh MR kepada awak media, Sabtu (19/4/2025).
Gangguan jaringan ini cukup mengganggu aktivitas harian MR dan keluarganya yang bergantung pada koneksi internet untuk bekerja maupun belajar dari rumah.
Hingga berita ini diterbitkan, perbaikan jaringan internet di rumah MR belum juga dilakukan oleh pihak Indihome. Warga berharap pihak terkait segera merespons keluhan ini dan memberikan solusi secepatnya. (red)