by

Lontaan: Rapat PWI Sulut Bahas Pelantikan dan Porwanas PWI Se-Indonesia

-Daerah, Nasional-112 views

NASIONAL XPOS.CO.ID SULUT |   Bertempat Disalah satu kafe ternama manado pengurus harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara mengelar rapat Internal terkait berbagai program kerja yang akan dilakukan PWI Sulut di tahun 2021 ini Sabtu (10/04/2021).

Rapat pengurus hari ini dipimpin langsung Ketua PWI Sulut Drs. Voucke Lontaan didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Drs. Jimmy H. Senduk, Sekertaris Merson Simbolon, Bendahara Feibe Lumanaw dan para wakil ketua dan ketua siwo PWI Herry Rumondor.

Voucke Lontaan mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan rapat kali ini dipesan soal Panitia Pelantikan yang diketui oleh Wakil Ketua Bidang Kerjasama antar lembaga Jemmy Endey serta membahas pelaksanaan Porwanas PWI se- Indonesia yang direncanakan akan dilaksanakan di Kota Malang.

Sementara itu Jimmy Senduk yang akrab disapa Sob ini menjelaskan bahwa, khusus bidang organisasi akan segera melakukan pembenahan soal pengurusan yang aktif serta yang sudah habis masa berlaku kartunya.

“Kami akan membenahi secara bertahap yang ada dan memastikan apakah yang masih layak untuk kita perpanjang kartunya karena saat ini memang ada ketentuan bahwa persyaratan menjadi anggota harus memiliki kartu UKW,” walaupun belum ada UKW kita cari solusinya misalnya buat kartu yang baru, beber senduk.

Mantan Wartawan di Harian Manado Post Jimmy Senduk menambahkan bahwa, Segera akan melakukan di Kabupaten / kota yang belum terbentuk pengurus PWI karena hal ini juga merupakan harapan dari ketua PWI Voucke Lontaan, bahwa dalam kepengurusan PWI diharapkan akan menunjukkan kekompakan dimana adanya sinergitas serta koordinasi dari setiap pengurus agar PWI Sulut semakin Hebat.

Turut hadir dalam rapat internal kali ini Wakil ketua Kerjasama Donal Kuhon, Wakil Ketua bid Advokasi dan Pembelaan Wartawan Andrianus Pusungunaung, Wakil Ketua Pendidikan Fernando Lumanau dan Wakil Sekertaris Fanny Waworundeng . ( TEVRI NGANTUNG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed