DaerahTNI & Polri

Luar Biasa! Kapolsek Mengwi Dorong Mobil Mogok Tanpa Rasa Malu

4234
×

Luar Biasa! Kapolsek Mengwi Dorong Mobil Mogok Tanpa Rasa Malu

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG –
Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H tidak memiliki rasa malu saat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan, seperti yang dilakukannya saat membantu masyarakat mendorong mobil yang mogok ditengah jalan.

Peristiwa tersebut terjadi saat Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H melintas di jalan raya Denpasar – Gilimanuk tepatnya disebelah barat pintu masuk terminal tipe A Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Kamis, (18-8-2022) pukul 11.43 wita.

Advertisement

Saat itu Kapolsek Mengwi dari kejauhan melihat sebuah mobil jenis sedan yang berhenti ditengah jalan dan bergegas menghampirinya, setelah ditanya sang sopir menjawab bahwa mobilnya sedang mogok (mati).

BACA JUGA :  PPKM Darurat, Pesepeda Angin Dilarang Masuk Kota Surabaya

Mengetahui hal tersebut Kapolsek Mengwi langsung memarkirkan kendaraanya ditempat yang aman kemudian turun mendekati mobil mogok tersebut

BACA JUGA :  Luar Biasa, Pemkab Gianyar Raih WTP Delapan Kali Berturut-turut

Tanpa rasa malu Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H yang dibantu oleh pengendara lain mendorong mobil yang mogok tersebut dan mencarikan posisi parkir yang aman sehingga tidak mengganggu kendaraan lainnya sambil dilakukan perbaikan.

Usai melakukan evakuasi saat dikonfirmasi Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H mengatakan dalam memberikan bantuan kepada seseorang tidak usah memperhitungkan untung dan rugi.

“Pihaknya dengan jajaran akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan”, ujarnya.

Permasalahan yang terjadi di jalan raya harus segera diatasi supaya tidak berdampak pada pengendara lainnya, seperti kemacetan dan kecelakaan

“Sebelum melakukan perjalanan, lakukan pengecekan kondisi kendaraan, sehingga perjalanan terasa nyaman dan tidak terjadi permasalahan saat berkendara”, pungkas Kapolsek Mengwi kepada pemilik kendaraan. (Uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *