Daerah

M. Tanwin: Pemenuhan Kuota BBM SPBN Muara Batu Rusa Bisa Terealisasi Secepatnya

582
×

M. Tanwin: Pemenuhan Kuota BBM SPBN Muara Batu Rusa Bisa Terealisasi Secepatnya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Sebagaimana kita ketahui bahwa memang betul selama ini kuota kita tidak cukup untuk kebutuhan nelayan, baik nelayan Pangkalpinang itu sendiri dan sekitarnya, kemudian kita membantu nelayan-nelayan Belitung dan diluar Belitung yang bongkar muatnya PPI Baru Rusa ini.

Hal ini disampaikan Komisaris PT Karya Mas Agung M. Tanwin seusai pertemuan dalam rangka diskusi terkait tertib administrasi penerbitan surat rekomendasi BBM bersubsidi di BBIL Dinas Kelautan dan Perikanan kota Pangkalpinang, Jumat (9/9/2023).

Advertisement

“Saya pikir pertemuan hari ini sangat positif walaupun dadakan, tetapi dihadiri seluruh stakeholder yang terkait dengan pemenuhan kuota BBM SPBN Muara Batu Rusa ini, “ucap Tanwin.

Lanjutnya, saya sangat berterima kasih kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang sudah mediasi hal ini, kemudian pak Angga sebagai mewakili Pertamina ,hari ini sudah kita dengar bersama bahwa Pertamina siap menambah alokasi yang penting ada data valid dari Dinas Kelautan dan Perikanan beserta pengajuan dari SPBN.

“Harapan kami kepada Pertamina yang sudah disampaikan tadi siap membantu penambahan itu bisa terealisasi dengan secepatnya, “ujarnya.

“Kepada masyarakat nelayan tolong betul betul lengkapi persyaratan yang disyaratkan oleh DKP, itu kan aturan undang undang bukan kita yang ngaturnya sehingga kita mudah menyalurkan BBM mudah untuk mendapatkan rekomendasi, “pungkasnya. (Toto)

BACA JUGA :  Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *