Scroll Untuk Baca Berita
DaerahPendidikan

Mahasiswa KKN Unimal Bagikan Masker Kepada Masyarakat Gampong

653
×

Mahasiswa KKN Unimal Bagikan Masker Kepada Masyarakat Gampong

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, ACEH UTARA – Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) perseorangan, Lisa Zahrina , No KKN P048 dengan skema KKN-bk yang dipandu oleh dosen pembimbing Lapangan (DPL), DR. LAILA NAZIRAH, S.P., MP. Membagikan masker untuk pencegah penularan covid-19 kepada warga Gampong matang kumbang , kecamatan baktiya kabupaten Aceh utara, Senin (16/11/2020).

BACA JUGA :  Hindari Covid-19, Warga Yang Langgar Diberikan Hukuman Push Up

Lisa Zahrina, kepada media ini mengatakan, Kegiatan pembagian masker dilakukan dengan cara memberikan langsung kepada pengendara dipinggir jalan Gampong matang kumbang dan pembagian dilakukan secara merata kepada pengendara setiap yang melewati jalan tersebut.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

”Saya berharap bahwa kegiatan ini bisa berkontribusi dalam memutuskan rantai penularan covid-19,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kapolres Minahasa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Geuchik Gampong matang kumbang , HASBALLAH mengatakan bahwa tujuan dilakukannya pembagian masker ini untuk meningkatkan kesadaran warga Gampong agar mengikutsertaan menggunakan masker disaat keluar rumah pada masa pandemi ini.

BACA JUGA :  Bupati Cilacap Tatto dan Istri Ikuti Kerja Bakti Cor Jalan di Desa Ayam Alas, Kroya

Pada kesempatan tersebut , geuchik juga mengapresiasi kehadiran mahasiswa KKN unimal di Gampong matang kumbang karena telat turut serta melakukan sosialisasi pentingnya menggunakan masker dimasa pandemi seperti sekarang ini dengan cara membagikan masker kepada masrakat.(Ar)