Pendidikan

Mahasiswa Prodi Sarjana Peternakan Fapet Unud Ikuti Magang ke Australia

1683
×

Mahasiswa Prodi Sarjana Peternakan Fapet Unud Ikuti Magang ke Australia

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JIMBARAN -Mahasiswa Prodi Sarjana Peternakan Fapet Unud Al Fatih Sakti Atmaza dengan Nim. 2003511001 terpilih menjadi perwakilan dari Fakultas Peternakan Universitas Udayana untuk menjadi peserta dalam mengikuti kegiatan Magang NTCA (The Northern Territory Cattlemen’s Association) melalui Program Northern Territory Indonesia 360 (NTI360) Indonesia-Australia Pastoral Program, Darwin, Australia. Kegiatan magang ini akan berlangsung selama 3 (tiga) bulan yang dimulai pada tanggal 15 Agustus 2023 – 17 Oktober 2023. Peserta kegiatan terdiri dari 25 Universitas di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Sabet Juara 2 Ajang Kolostrum 3.0 Tingkat Nasional

Kegiatan magang dalam skala internasional merupakan salah satu wadah bagi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki dengan saling bertukar pemikiran, mempelajari budaya baru, membangun relasi, serta mengasah kemampuan beradaptasi dengan orang-orang yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Advertisement

NTI360 adalah program 360 derajat yang unik untuk mendorong pembelajaran dan pemahaman yang lebih besar antara Australia dan Indonesia. Program ini terdiri dari perjalanan belajar yang ketat selama 10 minggu di Northern Australia untuk mahasiswa S1 Indonesia yang mempelajari ilmu pertanian dan peternakan.

BACA JUGA :  BAN-PT Selenggarakan Asesmen Lapangan 2023 Prodi MKN Fakultas Hukum Unud

Kegiatan ini melibatkan blok pelatihan praktis berbasis kompetensi yang terakreditasi, pelatihan biosekuriti Australia dan pengalaman industri nyata melalui pengalaman belajar di perusahaan dan keluarga terpilih stasiun ternak di seluruh Australia utara. (Uchan)

BACA JUGA :  Danrem 044/Gapo Buka Pelatihan Cara Cepat dan Mudah Baca Al-Qur'an

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3418-Mahasiswa-Prodi-Sarjana-Peternakan-Fapet-Unud-Jalani-Magang-Ke-Australia.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *