Daerah

Malam Ramah Tamah Hari Jadi Pangkalpinang Ke-266 di Taman Wilhelmina

341
×

Malam Ramah Tamah Hari Jadi Pangkalpinang Ke-266 di Taman Wilhelmina

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menyebutkan dalam rangka meriahkan Hari Jadi Pangkalpinang ke 266 tahun akan di sertai dengan sejumlah perlombaan.
​​Hal ini disampaikan disela-sela acara ramah tamah di taman Wilhelmina Kota Pangkalpinang, Minggu (17/9/2023) malam.

“Memang acara ramah tamah malam ini bukanlah perayaan puncak. Besok lusa masih ada lomba burung, lomba gaple, lomba mancing, lomba olahraga, lomba gebyar UMKM yang akan diselenggarakan oleh OPD-OPD”, Ungkap Molen.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Wali Kota Molen menginformasikan, rangkaian kegiatan yang akan di gelar sampai puncak nanti yakni peresmian Masjid Agung Kubah Timah dan dibarengi dengan nikah massal.

“Jadi mohon doanya semoga Band Sheila On Seven bisa menghibur masyarakat di malam puncak peringatan hari jadi ke-266 Pangkalpinang nanti”, Terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Wako Molen mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut serta mensukseskan semua kegiatan peringatan hari jadi Pangkalpinang ke-266 tahun. Ia juga meminta agar semua pihak turut meramaikan.

“Ayo kita ramaikan Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman penuh kemeriahan. Mudah-mudahan kebersamaan ini bisa kita lanjutkan ditahun yang akan datang dan Saya berharap kita semua sehat, sejahtera, dan selamat dunia akhirat”, Ujar Molen.

Sementara Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Asisten Administasi Umum Yunan Helmi menyampaikan, “atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kami mengucapkan dirgahayu Pangkalpinang ke-266 tahun, semoga Kota Pangkalpinang terus tersenyum”, Ucap Yunan Helmi.

Lanjut Yunan, beberapa hari yang lalu dalam rapat evaluasi tentang inflasi yang ada di Bangka Belitung bersama pak Kemendagri, Kota Pangkalpinang mendapat predikat kondisi fiskal terbaik se Bangka Belitung dengan pendapatan dan pembiayaan yang cukup berimbang.

“Kita bersyukur Kota Pangkalpinang oleh Kemendagri disebut kondisi fiskal terbaik se-Bangka Belitung, dimana antara pendapatan dan pembiayaan cukup berimbang”, Jelas Yunan.

Yunan menyebut Kota Pangkalpinang memiliki PAD tertinggi yang Ia ungkapkan dihadapan Forkopimda Bangka Belitung, Forkopimda Pangkalpinang, Ketua TP PKK Pangkalpinang, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Kepala OPD, seluruh Camat se Kota Pangkalpinang berikut para Lurah serta sejumlah masyarakat.

(Toto)

​Sumber diskominfo kota Pangkalpinang

BACA JUGA :  Tatap Muka Kapolres Klungkung Dengan Seluruh Personel Polsek Klungkung