DaerahTNI & Polri

Minimalisir Angka Kejahatan, Polsek Pebayuran Gelar Operasi Cipta Kondusif Setiap Malam

685
×

Minimalisir Angka Kejahatan, Polsek Pebayuran Gelar Operasi Cipta Kondusif Setiap Malam

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI —Guna meminimalisir angka kejahatan, Polsek Pebayuran melaksanakan operasi Cipta kondisi di jalan raya Pebayuran, kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran. Operasi ini menargetkan sasaran pada tindak pidana pencurian dengan kekerasan, (Curas) dan Curanmor (Curat) serta kejahatan jalan lainnya. Selasa (13/06/2023) pukul 00.15 s/d 03.35 Wib.

BACA JUGA :  Dandim 0421/LS Beri Pembekalan Kepemimpinan ke Siswa SMA Kebangsaan

Operasi tersebut dipimpin oleh Ipda. Saiful Rohman, dengan beberapa personel lainnya. Operasi dilakukan di wilayah Polsek Pebayuran. Operasi Premanisme ini sedang gencar dilakukan guna meminimalisir angka kejahatan Ipda. Saeful Rohman saat di konfirmasi oleh awak media Nasionalxpos.co.id, mengatakan operasi premanisme dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

“Setiap hari operasi cipta kondisi di lakukan guna meminimalisir angka kejahatan tindak pidana, begal motor dan tawuran, Peredaran narkoba dan kejahatan jalan lainnya, demi kenyamanan masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Pebayuran” ungkap Ipda. Saiful Rohman. (Pirman PPB)