by

MPC PP Blora, Serahkan 3 Unit Mobil kepada PAC, Guna Tunjang Kinerja

-Daerah-295 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) ormas Pemuda Pancasila (PP) Blora berikan 3 unit mobil operasional kepada 3 PAC. Antara lain PAC Blora, Cepu dan Sambong. Penyerahan 3 unit mobil dilakukan di Mabes Pemuda Pancasila yang beralamat di Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen Blora.

Serah terima di berikan Langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Blora, Munaji yang sering dipanggil Mbah Mun dan disaksikan oleh 16 ketua PAC se- Kabupaten Blora dan 3 perwakilan masing-masing anggota kecamatan, Sabtu (28/11/2020) malam.

Sebelum acara tersebut, diadakan manaqiban terlebih dahulu, yang merupakan acara rutin PP setiap bulan. Manaqiban di bulan ini, PP mengundang 11 anak yatim guna ikut mendoakan apa yang menjadi tujuan dari PP. Untuk pimpin doa dipercayakan oleh Kyai Munif, Pengasuh Pondok Pesantren Mun Putra Ngawen.

Baca juga: Ormas Pemuda Pancasila Blora, Lantik Ketua PAC Jiken

Selanjutnya Humas PP Blora, Hadi Suhartono menyampaikan, diberikannya 3 unit mobil operasional ini, untuk menunjang kinerja PAC masing-masing.

“Fasilitas mobil diberikan MPC ke PAC adalah sebagai penunjang kinerja masing-masing PAC dan sebagai wujud penghargaan dari MPC atas prestasi dari PAC,” ungkapnya.

Hadi menambahkan bahwa saat ini dari 16 PAC se- Kabupaten Blora, dan yang belum mendapatkan mobil operasional ada 6 PAC. Kedepan akan diberikan fasilitas yang sama oleh MPC. Sebab fasilitas ini sangat penting untuk menunjang kinerja masing-masing PAC.

(Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed