by

Ormas Pemuda Pancasila Blora, Lantik Ketua PAC Jiken

-Daerah-975 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Blora, melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan pengurus Ranting se-Kecamatan Jiken, Kamis (12/11/2020)

Pengukuhan dan pelantikan sekaligus pemberian Surat Keputusan (SK) dilakukan langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Blora, Munaji atau yang sering dipanggil Mbah Mun. Bertempat di Gedung Serba Guna KPRI Kecamatan Jiken Kabupaten Blora.

Dihadiri oleh Forkopimcam Jiken, Pengurus MPC PP pengurus PAC PP di 16 Kecamatan dan tamu undangan.

Joko Susanto selaku wakil ketua MPC PP menyampaikan, “Tujuan, visi misi serta nama-nama kepengurusan (PAC dan ranting) di wilayah Kecamatan jiken. Menyepakati dan menetapkan 11 desa, bahwa ketua PAC Jiken terpilih adalah Gunawan,” terangnya.

Dalam acara pengukuhan pengurus PAC, Munaji menyerahkan Bendera Pataka kepada Ketua PAC Jiken yang baru. Sekaligus diiringi pengucapan sumpah janji kepada semua anggota pengurus PAC.

Kapolsek Jiken Dwi Edi menyampaikan, “Ormas Pemuda Pancasila (PP) menjadi ormas yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat Blora,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengingatkan ikuti protokol kesehatan, 4M yaitu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Munaji sebagai ketua MPC PP Kabupaten, menegaskan, “Selamat bergabung untuk ketua PAC Jiken, untuk bersinergi dengan Forkopimcam Jiken dan seluruh kepala Desa jiken. Kepada seluruh pengurus PAC agar dapat menjalankan program kerja yang sudah berjalan dan dapat bersinergi dengan program MPC,” tegasnya.

Munaji menambahkan, Pemuda Pancasila harus satu komando. Jelang pilkada 2020, PP wajib menjaga suasana yang kondusif biar Blora damai dan aman.

“Dengan kondusifnya keamanan Blora, setelah pilkada 2020 semoga investor peduli datang ke Blora, supaya Blora meningkat di sektor ekonominya dan beberapa sektor lain, di antaranya budaya dan pariwisata,” tutupnya. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed