by

Muspika Kecamatan Pasar Kemis Sidak 2 Perusahaan di Desa Suka Asih

-Daerah-368 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Ditengah pandemi Covid-19, Muspika Kecamatan Pasar Kemis, tidak dijadikan sebagai penghalang dalam melakukan berbagai upaya meningkatkan koordinasi menjaga sinergi kemitraan dalam melakukan sidak ke 2 perusahaan besar di kawasan insustri PT Viktory Chingluh dan PT Hilon, yang berlokasi di Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten tangerang. Rabu,(17/02/2021) pagi.

Sidak tersebut dilakukan AKP Sutrisno Waka Polsek Pasar, Kapten Kav Syahrul Ashari Danramil 11/ Pasar Kemis, H. Roheni Kades Suka Asih.

Ditempat yang berbeda Kompol Fikry Ardiansyah SH,SIK Kapolsek Pasar Kemis mengatakan ” Sidak Operasi Yustisia Gabungan tersebut upaya mendisiplinkan pihak manajemen dan para karyawan tentang Kepatuhan lembaga dan Institusi dalam, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersekala Mikro.”

” Kami sudah sudah melakukan peninjauan langsung tentang kesiapan dan penerapan PPKM Mikro di Pabrik Viktory Chingluh dan PT. Hilon. Perusahaan telah menerapkan Standar Operasional Prosedur dalam pencegahan Covid – 19 di lingkungan perusahaannya masing-masing.” ujar Kapolsek,melalui sambungan selulerny

Hasil peninjauan tersebut Muspika melihat beberapa pasilitas yaitu Tempat cuci tangan,Sabun,Hendsanitizer,Thermo gun, Mesin spray disinfektan dan Masker untuk tamu juga Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol Kesehatan, menilai mulai awal masuk kedalam pabrik, manajemen perusahaan telah Menerapkan SOP pencegahan covid – 19 di lingkungan pabrik.Jelasnya

Ia menambahkan, ” Giat pengecekan tersebut Kami tetap mengedepankan sikap Humanis serta tegas demi memberikan efek jera kepada pihak perusahaan yang tidak patuh mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut H.Roheni memberikan himbauan dan mengajak pihak manajemen dan karyawan perusahaan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M :
” Mencuci tangan dengan sabun pada Air mengalir, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Menghindari Mobilitas.” Tandasnya.
(Harahab)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed