by

Andi Millian Darmili, Saya Tidak Mengajukan Dana Bantuan UKM Itu Dan Ini Semua Tidak Benar

NASIONALXPOS.CO.ID, SIMEULUE ACEH – Andi Millian Darmili salah Seorang anggota DPRK Simeulue merasa kaget membaca berita di sebuah media Online yang sudah beredar YANG mengatasnamakan dirinya sebagai penerima dana bantuan UMKM dan Andi Millian angkat bicara”Ini semua tidak benar yang di beritakan di sebuah media Online tersebut saya tidak mengajukan dana UMKM itu”

Andi Millian mengatakan, Saya secara pribadi menyampaikan terkait nama saya yang tercatut dalam data penerima bantuan dana UKM itu, saya sendiri tidak mengetahuinya.

”Demi Allah Saya tidak pernah mengajukan bahkan mengharapkan dana tersebut. kenapa harus memasukkan nama saya kedalam penerima bantuan dana UKM

Saya berpendapat seharusnya bantuan dana UKM itu harus tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan. Sangat disayangkan ini bisa terjadi, nama saya nisa tercatut didalam daftar penerima,” Pungkas Andi Millian kepada Nasionalxspos.co.id Rabu (05/10/2020)

Disambungnya, sebaiknya pengusul nama-nama yang mendapat bantuan UKM itu yang di tanyakan, kenapa tidak profesional dalam memasukkan nama-nama penerima. Yang seharusnya tidak berhak menerima malah dibuat sebagai penerima. Subhanallah,” ucap Andi.

Kemudian kata Andi, sampai hari ini saya tidak menerima apapun dari Bantuan dana UMKM itu dan saya tidak mengharapkan itu,

“Jadi tolonglah bagi yang mengusulkan itu agar lebih profesional, berikan bantuan dana UKM itu kepada yang berhak menerimanya,” tutup Andi Millian yang juga anggota DPRK Simeulue.(Ar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed