Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Oknum ASN Pemkab Simalungun Sebut Caleg Fransisco Jual Suara, Nggak Main Itu Nggak Ada Suaranya

413
×

Oknum ASN Pemkab Simalungun Sebut Caleg Fransisco Jual Suara, Nggak Main Itu Nggak Ada Suaranya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PEMATANGSIANTAR – Oknum ASN Pemkab Simalungun Nining Dachi akhirnya berurusan panjang dengan salah satu Caleg DPRD Kota Pematang Siantar atas pernyataannya yang menyebutkan bahwa caleg tersebut ‘nggak main, nggak ada suaranya dan udah dijual’ kepada salah seorang masyarakat yang merupakan tim sukses dari Fransisco H. Sibarani, S.Si Caleg Partai Hanura nomor urut 1 Dapil I Siantar Utara dan Siantar Barat.

BACA JUGA :  Rumah Kemenangan Prabowo Gibran Jadi Posko Bersama Para Relawan Provinsi Banten

Melalui Pardamean Sibarani selaku abang kandung Fransisco H. Sibarani yang juga sebagai tim pemenangan mengatakan, bahwasannya pihak keluarga akan menempuh jalur hukum dan melaporkan ke Bawaslu terkait pelanggaran kampanye, karena oknum tersebut telah menyampaikan informasi bohong yang dianggapnya merugikan pihaknya dan menguntungkan bagi caleg tertentu. Terlebih dikala timnya sedang berjuang menggaet hati masyarakat. Kemudian adanya dugaan kampanye hitam.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Ini jelas merugikan adik saya yang tengah berjuang menyakinkan masyarakat untuk memilih dia. Ini juga menyangkut harga diri keluarga. Kita tidak terima,”Tegasnya Jumat malam, (9/2/2024).

Pardamean Sibarani juga menambahkan, selain pernyataan Nining Dachi yang menyebutkan adeknya ‘nggak main itu, nggak ada suaranya’ juga menyebutkan bahwa adeknya Fransisco tadi malam sudah diputuskan sama Ketua Partainya Ronal agar dikeluarkan suaranya.