by

Ormas Aliansi Banten Bersatu (ALIBABA) Berkurban, Distribusikan ke Warga yang Membutuhkan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Organisasi Masyarakat Aliansi Banten Bersatu  (Ormas Alibaba) adakan giat berqurban 1 ekor Kerbau, (Kamis,22/7/2021).
Penyembelihan hewan 1 ekor kerbau ini dilakukan di Kantor DPP Alibaba jalan Raya Gabus Pamarayan Km.5 Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, disaksikan langsung oleh Ketua Umum H Sunjana S.E.,M.Si, didampingi Ketua Dewan Penasehat DPD ALIBABA Kabupaten Serang Ahmad Saeful Rochman S.Pd.I, para anggota Alibaba, disaksikan tokoh masyarakat dan warga.
Hewan yang disembelih dagingnya nanti  akan dibagikan ke warga sekitar, Ketua Umum mengatakan kepada Wartawan kegiatannya merupakan program tahunan Alibaba karena kehadiran Alibaba ingin bermanfaat masyarakat banyak.
“Alhamdulilah pada pagi hari ini melakukan program kegiatan ormas Alibaba berqurban untuk pemotongan 1 ekor kerbau , maksud tujuan adalah ingin berbagi ke masyarakat dan daging hewan ini akan dibagikan dan kedepannya Alibaba tiap tahun bisa berqurban dan bermanfaat untuk masyarakat banyak”ucap Sunjana.
“Dan kami akan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan ” tutupnya.
Sementara itu Ketua Dewan Penasehat DPD ALIBABA Kabupaten Serang Ahmad Saeful Rochman S.Pd.I.
“Semoga dengan adanya pelaksanaan qurban bermanfaat buat Masyarakat  desa junti dan sekitarnya dan ini sebagai wujud kepedulian sosial Alibaba”tukas Ahmad Saeful Rochman.
Kegiatan penyembelihan yang dimulai pukul 08.30 wib ini diawali pembacaan doa dan dilanjutkan pemotongan hewan.
Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pelaksanaan pemotongan hewan berjalan lancar. (Syt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed