DaerahSosial

Ramadhan Berbagi, Ormas Aliansi Banten Bersatu Gelar Santunan Yatim dan Pembagian Takjil 

2720
×

Ramadhan Berbagi, Ormas Aliansi Banten Bersatu Gelar Santunan Yatim dan Pembagian Takjil 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG -Ormas Aliansi Banten Bersatu  (Alibaba) adakan kegiatan Pembagian Takjil gratis, Santunan Yatim Piatu dan Buka puasa Bersama  (Minggu, 8/5/2021).

Kegiatan tersebut di gelar di kantor Sekertariat DPC  Alibaba Jalan Raya Junti – Pamarayan Kampung Gardu Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Acara diawali dengan pembagian takjil gratis kepada pengendara jalan  yang melintas dilanjutkan dengan pembagian Santunan kepada 100 anak yatim piatu  dan diakhiri buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua DPP Agus, Sekjen DPP Alibaba H Santibi, para ketua pengurus  dan anggota Aliansi Banten Bersatu yang ada di provinsi Banten serta tamu  undangan lainnya.

BACA JUGA :  Proses Rekapitulasi 313 TPS Pemilu Tingkat PPK Wanaraja Berjalan Aman dan Lancar

Ketua Umum Alibaba H Sunjana S.E M.SI Mengatakan bahwa  kegiatan sosial ini bukan pertama kali dilakukannya sejak di deklarasikan pada tanggal 3 Januari 2021 di hotel Ratu.

“Ini adalah rangkaian Kegiatan dari beberapa kegiatan yang kita lakukan semenjak deklarasi pada tanggal 3 Januati 2021 rakerda tanggal 18 Januari 2018 di hotel Ratu. Kegiatan kegiatan sosial dimasyarakat khususnya Alibaba pemberian tanaman untuk masyarakat”  ucap Sunjana saat di temui awak media usai berbuka puasa bersama.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan sosial yang dihadiri dari beberapa perwakilan yang ada di provinsi Banten ini sekaligus dilakukan rapat konsolidasi internal Alibaba.

” Ini sekaligus rapat konsolidasi internal Aliansi Banten Bersatu, kemudian disini ada semua pengurus perwakilan yang ada di provinsi Banten” ujarnya kembali.

” Harapan kedepan kita sesuai visi bergerak bersatu membangun Banten kita akan menyatukan  elemen masyarakat untuk bersatu membangun banten, dan Marilah Kita bersatu Bersinergi jangan sampai ada gesekan dan bentrok antar Ormas kita harus bersatu membangun Banten” Tutup Sunjana.

Sementara itu Ketua DPD Alibaba Kabupaten Serang Uci mengatakan kegiatan tersebut merupakan  ajang Silahturahmi dan konsolidasi sekaligus santunan.

” Kegiatan ini sekaligus ajang Silahturahmi dan konsolidasi didalamnya ada santunan anak yatim dan pembagian takjil, semoga Alansi Banten Bersatu yang paling utama Itu bersinergi kepada elemen masyarakat serta mendukung pemerintahan” Pungkas Uci yang juga ketua panitia acara kegiatan tersebut.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan sosial yang menyantuni 100 anak yatim piatu ini berjalan dengan baik dan lancar. (SYT)