Video

Dihadiri Tokoh Banten dan Berikan Santunan, Semarak Ormas Aliansi Banten Bersatu Gelar Milad Ke-2 

1091
×

Dihadiri Tokoh Banten dan Berikan Santunan, Semarak Ormas Aliansi Banten Bersatu Gelar Milad Ke-2 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Organisasi masyarakat (Ormas) Aliansi Banten Bersatu ( Alibaba) mengadakan acara milad Ke-2, Rabu (18/1/2023).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Berlangsung di Lapangan hijau SMPN Junti desa Junti kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, dihadiri tokoh penting di banten dan juga merupakan pengurus penting di Alibaba seperti Andika Arzumi, TB Haerul zaman, Fahmi Hakim, Sekmat Kecamatan Jawilan, Nisrina Salsabila dan tamu undangan lain.

BACA JUGA :  Sadar Buat Keresahan di Masyarakat, Lesti Sampaikan Permohonan Maaf

Milad Alibaba ke-2 juga gelar seni budaya dan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Piatu.

Ketua Umum Alibaba H Sunjana

Ketua Umum Alibaba Sujana dalam sambutannya berharap agar semua pengurus dapat bekerja penuh untuk membesarkan nama baik organisasi, serta membuktikan kepada masyarakat bahwa Alibaba adalah suatu berkah sekaligus wadah untuk selalu memberikan hal-hal yang positif manakala ketika ada masalah yang memerlukan bantuan, maka Alibaba dapat menjadi garda terdepan untuk membantu masyarak,”ucap Sunjana.

BACA JUGA :  Upacara Peresmian Peningkatan tipe Polda Banten

“Membawa satu keberkahan dan manfaat untuk masyarakat adalah salah satu upaya untuk selalu bersinergi dengan pemerintah, baik itu pemerintah desa, kecamatan, maupun kabupaten kota, walaupun usianya yang masih sangat muda, kami optimis dan selalu eksis dan berkembang, karena Alibaba lahir untuk masyarakat,” ujar Ketua Umum Alibaba.

BACA JUGA :  Putri Duyung Resort Taman Impian Jaya Ancol di Pademangan Terbakar

 

Acara berlangsung semarak dengan diadakan seni budaya pentas pencak silat dan pentas lainnya serta santunan yatim piatu, juga di lanjutkan pemotongan tumpeng wujud syukur bertambahnya usia Ormas Alibaba yang ke-2. (Syt)