Sosial

P3KP Buka Bersama dan Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

946
×

P3KP Buka Bersama dan Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Persatuan Pemuda Pemudi Keroncong Permai (P3KP) sebagai Persatuan Pemuda-pemudi yang ada di wilayah Keroncong Permai yang bergerak dibidang sosial, menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada 70 anak yatim & piatu.

Kegiatan santunan dilaksanakan di GOR Keroncong Permai RT. 003 RW. 014 yang berlokasi di Perumahan Keroncong Permai, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu (16/4/2023).

Acara Bukber dihadiri langsung oleh Ketua RW Tri Handoko, Andri S Permana maupun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Bang Sapto sebagai Ketua Persatuan Pemuda – Pemudi Keroncong Permai (P3KP) serta para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Wali kota Maulan Aklil Apresiasi Dinas Pariwisata Pangkalpinang

Acara Bukber dimulai dengan sambutan oleh panitia penyelenggara dilanjutkan dengan tausyiah penyejuk kalbu oleh Ust.Pipin Murdipin, setiap kalimat yang disampaikan sangat menyentuh sehingga seluruh tamu yang menghadiri nampak khusyu dan terasa khidmat, kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan.

BACA JUGA :  Di Hadiri Bupati Suhatri Bur, KARB Berikan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu dan Lansia

Gusti, menyampaikan Bukber serta santunan kepada anak yatim & piatu ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun dibulan ramadhan. Berbagi itu sudah menjadi makanan pokok yang kerap dilakukan oleh P3KP untuk menyisihkan sebagian rezekinya,seperti tahun-tahun sebelumnya kita juga pernah mengadakan Sunatan Masal.

“Rezeki yang diperoleh para donatur itu kita selalu sisihkan untuk berbagi kepada orang lain terutama anak yatim dan piatu serta orang yang tidak mampu, karena disitu apa yang kita dapatkan itu ada hak mereka”, tuturnya kepada Wartawan.

Ditempat yang sama Ketua RW Tri Handoko, menambahkan saya sebagai ketua RW sangat mengapresiasi kepada bang sapto pimpinan P3KP yang telah memberikan santunan kepada 70 anak yatim dan piatu, semoga Persahabatan Pemuda – Pemudi Keroncong Permai semakin solid, maju dan berkembang,
(ACIL)