Daerah

Paguyuban Travel Sadewa Selatan Deklarasikan Dukung Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

378
×

Paguyuban Travel Sadewa Selatan Deklarasikan Dukung Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Dukungan terhadap Ahmad Lutfi untuk maju menjadi Gubernur Jawa Tengah terus mengalir. Di berbagai wilayah di Jateng berbagai komunitas memberikan berbagai dukungan kepada Achamd Lutfi.

Salah satu paguyunan Travel yakni Travel Sadewa dalam rangka Anniversary ke-3 melaksanakan kegiatan baksos dan sekaligus mendeklaradikan diri untuk mendukung Ahmad Lutfi maju sebagai Gubernur Jateng.

Advertisement

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Majenang tersebut dihadiri ratusan pengusaha travel di Kabupaten Cilacap yang dihadiri juga pe gusaha travel dari kabupaten lainya di Jateng.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Sambangi Rumah Warga yang Berduka

Disamping melakukan kegiatan silahturahmi antar sesama pengusaha travel, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santuan kepada anak yatim.

BACA JUGA :  Bupati Musi Rawas Serahkan Santunan Kematian 3 Juta

Ketua Paguyuban Travel Sadewa Setalat, Andreas mengakatakan, kegiatan yang dilaksanakaanya tersebut merupakan bentuk kerjasama antar pengusaha travel.

BACA JUGA :  Wabup Safrudin Dwi Apriyanto Irup Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 66
Ketua Paguyuban Travel Sadewa Selatan : Andreas – Dukung Irjen. Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

“Hari ini kami paguyuban travel yang tergabung dalam wadah Sadewa Sepatan mengelar silahturahmi dan pemberian santuan kepada anak yatim, dan yang lebih penting lagi adalah, kami mendeklarasikan diri mendukung bapak Irjen Ahmad Lutfi untuk menjadi Gubernur Jateng, ” ungkapnya Minggu (2/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *