Daerah

Pangdam XIII/Merdeka, Terima Kunjungan Kepala BPS Provinsi Sulut

1289
×

Pangdam XIII/Merdeka, Terima Kunjungan Kepala BPS Provinsi Sulut

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID.MANADO,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh, didampingi Pejabat Utama (PJU) Kodam XIII/Merdeka menyambut baik kunjungan kerja Kepala BPS (Badan Pusat Statistik) Provinsi Sulawesi Utara Asim Saputra diruang kerja Pangdam, Rabu (16/11/2022).

BACA JUGA :  Bupati Bungo H Mashuri Hadiri TC untuk Kontingen MTQ Kabupaten Bungo di Hotel Amaris

Dalam kunjungannya tersebut, Kepala BPS Provinsi Sulut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pangdam XIII/Merdeka yang sudah menerima audiensi ini

Dalam Audiensi tersebut Asim Saputra menyampaikan tentang program prioritas pemerintah untuk mewujudkan satu data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. Asim juga memohon dukungan dari Kodam XIII/Merdeka khususnya Babinsa dalam membantu mewujudkan satu data Program Perlindungan di Sulawesi Utara.

BACA JUGA :  Kodim 1619/ Tabanan dan Satgas PMK Semprotkan Desinfektan¬†

Mayjen TNI Tuejeh menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kunjungan Tim BPS Provinsi Sulut ke Kodam XIII/Merdeka ini. Pangdam juga menyatakan siap untuk membantu dalam menyukseskan program pemerintah dalam mewujudkan Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat.

BACA JUGA :  Air Mati, Warga Keluhkan PDAM TKR Kabupaten Tangerang

( Jefry Kandouw)