Daerah

Partai Hanura Kabupaten Puncak Papua Tengah Resmi Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil di Pilkada 2024

700
×

Partai Hanura Kabupaten Puncak Papua Tengah Resmi Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Pengurus DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah. Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, PUNCAK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Puncak resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah, periode 2024-2029, Rabu (1/4/2024).

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Partai Hanura Kabupaten Puncak, Yamok Dobnggen kepada Media nasionalxpos.co.id melalui pesan via WhatsApp.

Advertisement

“Pendaftaran ini diperuntukkan bagi kader internal partai maupun eksternal partai. Untuk yang berminat, mau maju sebagai calon Bupati Periode 2024-2029. Ini kami menyampaikan kepada seluruh masyarakat Puncak dan Intelektual,” kata Yamok.

Selanjutnya, Yamok meminta kepada pimpinan DPD Partai Hanura Provinsi Papua Tengah dan Pimpinan Pusat agar dapat memperhatikan daerahnya serta berjalan sesuai dengan mekanisme Partai dengan maksud dalam koordinasi kedepannya diharapkan langsung melalui Ketua dan Pengurus DPC Kabupaten Puncak.

Dirinya juga berharap dengan dibukanya pendaftaran tersebut dapat muncul figur – figur calon Kepala Daerah Kabupaten Puncak.

“Proses pendaftaran dilakukan dengan pengambilan formulir dan melengkapi persyaratan serta menyerahkan ke sekretariat DPC paling lambat tanggal 03 Mei Tahun 2024 di jalan Hasanudin, belakang Hotel Horison, Timika, Papua Tengah, karena akan dilakukan pemeriksaan bertahap hingga lolos verifikasi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, setelah pengembalian formulir, pihaknya akan menggelar fit and proper test dan wawancara yang akan dilaksanakan di DPP Partai Hanura sebelum calon Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah mendapat rekomendasi dari Partai Hanura ” terangnya lagi.

Yamok mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Puncak agar mendukung Pesta Demokrasi Pilkada 2024 bersama Partai Hanura.

“Marilah kita semua bersama-sama membangun Kabupaten Puncak, bergandengan tangan dengan Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) untuk dipilih oleh rakyat dan untuk rakyat,’ tutup Yamok. (Frits Alom)

BACA JUGA :  Pemkab Bungo Gelar Rembuk Stunting

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *