Nasional

Pelantikan Duta Berkibar Kreatif Indonesia, Zihandhoni : “Dapat Memberikan Manfaat Bagi Segenap Pemuda pemudi Indonesia dan Dapat Memberikan Kontribusi Positif”

1560
×

Pelantikan Duta Berkibar Kreatif Indonesia, Zihandhoni : “Dapat Memberikan Manfaat Bagi Segenap Pemuda pemudi Indonesia dan Dapat Memberikan Kontribusi Positif”

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Duta berkibar kreatif indonesia merupakan Platform Forum Pengembangan Kreativitas Pemuda Pemudi Diseluruh Indonesia Yang berfokus Pada Bidang Pendidikan, Sosial, Budaya, Untuk Menjadikan Pemuda Pemudi Yang Berkarakter, Kreatif, Integritas, Bersinergi, Aktif, Responsif { BERKIBAR} Menuju Indonesia emas 2045.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Platform Forum Duta Berkibar Kreatif Indonesia Didirikan Oleh ZIHANDHONI WILLSCY. Beliau merupakan Seorang Pemuda Desa Panamping, Kecamatan Bandung Kabupaten Serang, yang aktif Dibeberapa Komunitas Yang Akhirnya Menghadirkan Platform Forum Duta Berkibar Kreatif Indonesia Ini Untuk Generasi Muda Diseluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Terkait Event O2SN, Kepsek SDN2 Wama Ucapkan Terimaksih kepada Pemkot Tikep

Pada Hari Rabu, 24 Mei 2024 Telah Terlantik Sebanyak 22 Pemuda pemudi Terbaik Dari 150 pemuda Pemudi Di seluruh Indonesia.

 

Founder Duta Berkibar Kreatif Indonesia yakni Kang Zihandhoni Willscy, Dalam Sambutanya Menyampaikan, “Dengan dilantiknya Duta Berkibar Kreatif Indonesia Generation I ini, Dapat Memberikan Manfaat Bagi segenap Pemuda pemudi Indonesia dan dapat memberikan Kontribusi Positif Bagi Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA :  Danlantamal VIII Pimpin Pelaksanaan Apel Khusus

 

Sementara Itu Malam Pelantikan Duta Berkibar Kreatif Indonesia ini Dihadiri Oleh Bintang Tamu Yakni Kang Mujang Kurnia, SE.CT. Beliau Merupakan pelopor sekaligus motivator muda dan Founder dari Rumah Prestasi.

BACA JUGA :  Tanamkan Nilai Kedisiplinan, Satgas Yonif R 142/KJ Beri Pelatihan PBB ke Siswa SMP Yakpesmi Papua

Dalam Penyampaian nya , Kang MUJANG Memberikan motivasi dan Semangat Yang membara Untuk seluruh Duta Berkibar Kreatif Indonesia Generation I, “Semoga DUTA BERKIBAR KREATIF INDONESIA hadir Untuk menciptakan Inovasi Baru dan Memberikan Kontribusi Bagi pemuda pemudi Indonesia, Guna mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ucap Mujang.

“DUTA BERKIBAR KREATIF INDONESIA, 4 Bulan Mengabdi, Bersama Pemuda/i BERKIBAR Untuk Indonesia” pungkasnya.