Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Pemdes Penyarang Sidareja Inisiasi Bantuan Pupuk Non Subsidi dan Louncing PTSL

219
×

Pemdes Penyarang Sidareja Inisiasi Bantuan Pupuk Non Subsidi dan Louncing PTSL

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Penjabat Bupati Cilacap Awaluddin Muuri menyerahkan bantuan pupuk Non Subaidi bagi 78 petani di Desa Penyarang Kecamatan Sidareja, Cilacap Jawa Tengah.

Kegiatan penyerahan bantuan pupuk dan louncing PTSL di Desa Penyarang langsung dihadiri Pj. Bupati yang didampingi Kepala Dispermades Bintang Dwi Cahyono, Kepala Kesbangpol Taryo, dan Nurleli Staf Ahli Pj. Bupati. Kegiatan tersebut di pusatkan di pendopo kantor Desa Penyarang, Rabu (24/1/2024).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Menurut Awaluddin Muuri, penyerahan bantuan pupuk non subaidi berupa NPK Plus merupakan inisiasi dari Pemdes Penyarang, ini hal yang patut mendapatkan paresiasi, kata Awaluddin.

BACA JUGA :  Pangdam II/Swj Lakukan Kunker Perdana ke Provinsi Jambi

Penyerahan bantuan pupuk tersebut diserahkna langsung oleh Pj. Bupati secara simbolis, disamping menyerahkan bantuan pupuk, juga diaerahkan bantuan berupa uang kepada sejumlah anak yang memerlukan bantuan.

BACA JUGA :  Teti dan Tietha Caleg Golkar Blusukan Jaring Simpatik Warga Cilacap dan Banyumas

Disamping itu juga, dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati melakukan pengukuran langaung bersama tim PTSL di beberapa titik lahan yang kaan dimasukan ke dalam program PTSL dengan menggunakna peralatan moderen.

Pj. Bupati Cilacap: Awaluddin Muuri. AP. MM

“Program PTSL ini merupakan program Presiden Jokowi, alhamdulillah di Kabputane Cilacap sudah banyak lahan warga yang sudah bersertifikat, segingga secara hukum kaan sah kepemilikanya, “, jelas Awaluddin.

BACA JUGA :  Proses Rekapitulasi 313 TPS Pemilu Tingkat PPK Wanaraja Berjalan Aman dan Lancar

Diakhir kegiatan Pj. Bupati bersmaa rombongan juga berkunjung ke rumah warga disabilitas, dalam kunjuhganya tersebut diaerahkan juga bantuan permakanan dan sejumlah uang. (Juna)