by

Pemimpin Teladan Millenial, Rio Dondokambey Resmi Jabat Ketua KONI Manado Periode 2021-2025

NASIONAL XPOS.CO.ID MANADO| Kegiatan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) yang di pimpin Gregorius Tonny Rawung ini berjalan sukses dan prokes.

Dukungan Pengurus 24 dari 27 cabang olahraga (Cabor) yang bernaung di KONI Manado secara aklamasi memilih Rio Dondokambey sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI )Kota Manado periode 2021-2025 di Musorkot yang digelar diGrand Whiz Hotel Manado, Sabtu (24/7/2021).

Putra sulung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey ini mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan sebagian pengurus cabang Olahraga (Cabor).

” Saya sangat berterima kasih kepada semua pengurus cabor dan saya mau olahraga Kota Manado lebih baik dan berprestasi kedepan tentunya.” Ungkap Putra Terbaik milenial  juga memegang jabatan Ketua KNPI dan Kadin Sulut ini.

 

Rio Menambahkan tidak muluk muluk dan sangat bertekad akan memberi diri untuk kemajuan olahraga prestasi di Kota Manado.

“Atlet PON saat ini sebagian besar dari Manado kita akan perhatikan,” pungkas Rio

Besar harapan Rio dondokambey  agar Kota Manado bisa mencatat prestasi lebih baik di Porprov Sulut nanti.

“Selama ini Manado selalu juara umum. Target kita juara umum lagi dengan medali lebih banyak dan akan memperhatikan Sarana dan Prasarana Olahraga.” Ucap janji Rio.

Setelah ini, Rio sebagai formatur tunggal diberi mandat untuk menyusun kepengurusan KONI Manado periode 2021-2025.

PENULIS TEVRI NGANTUNG

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed