by

Peresmian Pendopo dan Embung, Kades Minta Hj. Teti Pulang Ke Cilacap Untuk Membangun

-Daerah-1,543 views

Cilacap- Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji didampingi Istri Ny. Teti Rohatinungsih meresmikan Pendopo Balai Desa Pangadegan Kecamatan Majenang Cilacap Jawa Tengah, Jumat (2/10/2020)

Bangga Bangun Desa
Tampak Hj. Tetti Rohatininhsih, Fina Iskandar

Bupati dan Istri tiba di Desa Pangadegan sekira pukul 14.00 WIB didampingi Kepala Dispermades Arifin Santosa dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Heroe Harjanto dan disambut oleh Kepala Dinas Pertanian Supriyanto, SP serta Camat Majenang Iskandar Zulkarnain dan para Kepala Desa.

Setibanya di Balai Desa Pangadegan, Bupati dan Ny. Teti Rohatiningsih diaambut warga masyarakat Pangadegan dengan antusias.

Dalam sambutanya Kepala Desa Pangadegan Toto Sugianto tidak disangak langsung menyampaikan keiinginanya agar Hj. Teti yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR RI agar pulang ke Cilacap untuk bisa melanjutkan program Bupati Cilacap “Bangga Mbangun Desa”.

Bangga Mbangun Desa
Pemberian Penghargaan Oleh Bupati Cilacap Didampingi Hj. Teti Rohatiningsih

“Saya sngat berharap program Bangga Mbangun Desa di Kabupaten Cilacap harus tetap dilaksanakan dan berkesinambungan, maka dari itu mengingat bapak Bupati Tatto Suwarto Pamuji tinggal dua tahun lagi menjabat saya minta Bunda Teti Rohatiningsih bisa kembali ke Cilacap untuk melanjutkan Program Bangga Mbangun Desa, ” tegas Toto dihadapan para hadirin.

Dengan adanya harapan kepala desa tersebut, Tatto dan Ny. Teti hanya tersenyum sementara para hadirin riuh bertepuk tangan. Harapan Kepala Desa Pangadegan tersebut juga disaksikan oleh seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Majenang.

Bangga Mbangun Desa
Kepala Disporapar Heroe Harjanto Mengenakan Baju Putih

Usai sambutan Kepala Desa Pangadegan, sanbutan dilanjutkan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Bupati mengatakan dan menanggapi, bahwa program Bangga Mbangun Desa memang harus tetap berkalan dan dilanjutkan.

“Agar Cilacap bisa lebih maju lagi, makan pembangunan haru di fokuskan di perdesaan, pembangunan di Cilacap harus merata dan harus bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Cilacap, ” kata Bupati.

Bangga Mbangun Desa
Para Kepala Desa, Kecamatan Majenang Mengikuti Kegiatan Peresmian Pendopo dan Embung di Desa Pangadegan

Dalam sambutanya Bupati tidak panjang lebar berbicara, Bupati hanya berpesan kepada Hj. Teti selaku anggota DPR RI agar tidak melupakan masyarakatnya sehingga Hj. Teti bisa menjadi anggota DPR RI seperti sekarang ini, kata dia.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga berpesan kepada adiknya Helmi Busthomi yang merupakan anggota DPRD Cilacap. Bupati berpesan agar Helmi juga jangan sampai melupakn warga nya, ” sering seringlah berkunjung ke desa-desa agar tahu apa yang menjadi keinginan maysarakt, ” tegas Bupati.

Bangga Mbangun Desa
Pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Cilacap Dan Diserahkan Kepada Kepala Desa Pangadegan Toto Sugiyanto Disaksikan Hj. Tetti Rohatiningsih, Helmi Busthomi, Kadispermades Arifin Santosa, Kadispertan Supriyanto Dan Camat Majenang Iskandar Zukarnain

Disamping meresmikan Pendopo Balai Desa Pangadegan dan peresmian Embung P3A Usaha Tani Makmur, Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada kelompok tani dan petugas pendamping yang berprestasi, tanaman pangam tahun 2020.

Peresmian Pendopo Balai Desa dan Embung ditandai dengan pemotongan tumpeng serta penandatanganan Prasati oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed