Pendidikan

Peringati Dies Natalis ke-12, IBI Kosgoro 1957 Gelar Jalan Sehat

191
×

Peringati Dies Natalis ke-12, IBI Kosgoro 1957 Gelar Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA SELATAN – Acara Dies Natalis ke -12 IBI Kosgoro 1957 yang diselenggarakan di Setu Babakan Jagakarsa Jakarta Selatan, diikuti oleh mahasiswa, Dosen dan Staff karyawan IBI-K’57 berlangsung dengan meriah, Minggu (16/6/2024).

Rangkaian acara diisi dengan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, pantun, voucher, dan doorprize, yang diadakan di gedung serbaguna Setu Babakan.

Advertisement

Gerak Jalan Sehat ini dilepas langsung oleh Rektor IBI kosgoro 1957, Dr. Haswan Yunaz, M.Si., M.M.

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Bersama BASARNAS Gelar Jalan Sehat dan Lomba Dayung, Molen: Ayok Datang ke Pasir Padi

Dr.Haswan Yunaz Rektor IBI Kosgoro 1957 menyampaikan ini pertama kali kita melakukan gerak jalan sehat. Sebenarnya embrio sebelum lahir ini adalah sekolah tinggi ilmu manajemen tahun 1986 dan tahun 1990 keluar izin operasional untuk sekolah tinggi teknik informatika ujarnya.

“Berkat perjuangan bapak ketua yayasan bersama jajarannya kita meningkat terus menjadi institusi dan informasi selanjutnya, “jelasnya.

Dr. Rambe Kamarul Zaman M.Sc.,M.M.menjelaskan tantangan kita kedepannya bapak dan ibu adalah mewujudkan universitas setelah upaya-upaya yang dilakukan namun menuju ke sana kita sudah mendirikan program Magister Manajemen S2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *